MONMAAP KALAU GAJE CHAPTER INI HAHAHAH....
Sebenarnya gak sempet-sempet amat. Bocil selesai PTS jadwal playdate nya berderet. Belum mama-mamanya pada potluckan, jadi otomatis persiapan hebring sekali. yah... itung-itung bayar hutang 2 tahun ngeremin anak di rumah dan jauh dari dunia sosialisasi, jadi sekarang Insha Allah udah lebih aman buat playdate.
Laki-laki dan cemburu. Aku gak tahu kalau suami lain kayak gimana? Yang jelas Gyan jadi kayak anak kecil. Cemberut, manyun, nempel-nempel gak jelas. Gemes sih dan somehow bersyukur, Gyan tuh masih banyak cemburunya sama aku.
Bukan aku doyan di posesifin, tapi, tepatnya aku enggak suka dicuekin. Terserah lo deh La, mau ngapain, gue gak akan ganggu gak akan urus. Kalau kayak begitu kelakuan Gyan? Aku bakalan curiga luar biasa, what's going on behind me? Walau cemburu juga ada batasan wajarnya.
Dulu.... aku bete berat, sama Gyan yang kayak malees banget posting atau repost apa yang aku unggah ke Instagram. Saking kesalnya, aku suka sabotasi IG Gyan dan aku posting sendiri deh foto-fotoku dan suruh Gyan yang pasang captionnya. Maksa? Iya. Karena aku gemas, merasa Gyan gak bangga punya pasangan aku.
Terlalu dingin.
Padahal Gyan itu hangat banget di belakang layar.
Tapi, aku jadi kesal, karena Gyan juga berteman dengan beberapa wanita, yang sebenarnya juga gak patut aku curigai. Beberapa bekas klien Gyan juga follow IG nya Gyan, bahkan termasuk Ciara, tapi gak Gyan follow balik.
Gyan juga waktu itu, nurut-nurut aja kalau aku suruh posting fotoku yang udah aku pilihin. Entah foto sendiri, entah foto berdua, sampai lama-lama aku merasa pathetic. Begitu amat sih La? Kalau Gyan emang males mamerin lo, yaudah, berarti dia emang merasa lo gak layak tayang kali, jadi pendamping hidupnya? Ini terjadi dari zaman pacaran.
Yang anehnya, begitu putus, fotoku gak ada satupun yang Gyan hapus. Tapi, juga gak Gyan tambah-tambah amat, begitu kami menikah. Juaraaaang banget, seiring dengan emang Gyan juga jarang banget unggah foto apapun di IGnya, kalau gak perlu-perlu amat.
Not even his selfie photos....yang mana mungkin satu purnama sekali dia lakukan, yang namanya berswafoto. Gyan dan selfie? Hanya dia lakukan kalau aku lagi iseng, sok manja, sok curiga, minta PAP. Bukan foto-foto ganteng itu juga yang dia kasih, tapi dia pernah foto di dekat empang, sambil tampangnya datar 'Dibilang aku lagi berdiri disamping empang, ngawasin yang angkat kayu buat material saung restoran. Gak percaya.' Dan aku malah jadi cekikikan, karena muka Gyan emang kayak lagi kesal banget.
Yang akhirnya aku balas dengan kirim foto Gyana bobo dan dibalas 'Foto Mamanya, mana?' dan aku kirim fotoku lagi senyum, pakai lingerie tapi cuman kelihatan atas doang dan di balas 'Astagfirullah, kirim ginian aku lagi di lapangan SAYAAAANG! Saved! Secured folder'
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby Crib Journey
RomanceKhusus buat yang masih mau lihat lanjutan OLAGYAN dan ekor-ekornya. find out yourself inside. Ini hanya kumpulan extra parts dari OLAGYAN jadi bisa update kapan aja, bisa juga berhenti kapan aja. so enjoooy