Ost satu.....
Ost Dua....
Jadi... akhirnya, tragedi sarapan pagi ini emang rame banget lah. Rayhan nangis gak berhenti-berhenti. Emang gini kalau cowo tuh cuek, sekalinya nangis gak bisa berhenti, kayak bapaknya dulu, waktu ditinggal emaknya. Hahahaha. Jadi pingin ketawa ingat Mas Andra dulu dan mas Andra sekarang.
Rayhan udah gue angkat buat gue ajak ambil lagi, tapi Gyana ngamuk meronta-ronta minta nyelupin tangan ke mangkuk koko krunch lagi. Sama Ola di bujuk, habis itu dia ngamuk lihat gue pergi gendong anak lain. Alhasil jadi bingung, karena Nana manggil gue nyuruh balik, karena anak gue ngamuk.
Dia yang pelaku, dia yang galak sih anak gue.
Gue akhirnya balik dengan Rayhan yang masih nangis-nangis "Koko krunch Mas Yaaaay, Mammmmiiiii...." Tangisnya. Nana akhirnya ambil alih gendong Rayhan, padahal Rayhan nih nurun Mas Andra banget bodynya. Bongsor. Nana aja kelihatan kerepotan gendong Rayhan.
"Iyaa... kan cuman kemasukan tangan bayi, it's okay. Mas Ray bisa ambil lagi." Bisik Nana sambil usap-usap punggung Rayhan dan diayun-ayun dalam gendongannya.
Mas Andra berdiri dan mau ambil Rayhan, karena lihat Nana kerepotan. Belum juga separo jalan, dia udah dipanggil Rayqa "Pappiii." Dan Mas Andra langsung nengok kebalik pundaknya dan Rayqa mukanya udah panik takut dimarahin Papinya "Ayqa numpahin jus jeyuk..." Ucapnya lirih dan diakhiri dengan cengiran.
Mas Andra balik lagi ke Rayqa yang emang lagi jadi urusannya dan meraup mukanya dengan kedua tangan "Astagfirullah Rayqa..." Lirihnya pasrah, karena separuh baju Rayqa basah jus jeruk dan ada.... hp Mas Andra dimeja. "Ya Allah hp Papiiiii!" Pekiknya panik, langsung nyaut hpnya dan dielap-elapin ke bajunya.
Ini entah gue harus ketawa apa prihatin sih, sama kecelakaan beruntun keluarga ini. Rayhan masih sesenggukan dan Mas Andra galau, keringin hp dulu apa anaknya dulu? Akhirnya dia masitin hp nya masih bisa nyala "Masih bisa nyala, Pih?" Tanya Nana dan Mas Andra hanya mendesah lelah.
"Ya sekarang sih nyala, gak tahu nanti. Kadang rembesannya kan suka jalan pelan-pelan juga. Yaudha Rayqa ayo ikut Papi balik ke kamar, ganti baju dulu. Ruma. Kamu juga ikut Papi, ya? Biar Mami gak bingung semua sama Mami." Perintah Mas Andra sambil buah yang mau dia makan belum kesentuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby Crib Journey
RomanceKhusus buat yang masih mau lihat lanjutan OLAGYAN dan ekor-ekornya. find out yourself inside. Ini hanya kumpulan extra parts dari OLAGYAN jadi bisa update kapan aja, bisa juga berhenti kapan aja. so enjoooy