SETIA URUSAN SIAPA?

3.6K 381 178
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Kami akhirnya jalan ramai-ramai menuju restoran pancake yang dari tadi ditunggu-tunggu jam bukanya. Rayhan bahkan saking gak tahannya, keburu minta jajan cheesecake duluan di coffee shop hotel, sukses habis separuh berdua sama Mas Andra.

Rayna? 'I'm on diet..' dengan gaya sok tuanya, ngibas rambut dan mengusap lembut perutnya yang....jembling. lagak-lagakan banget on diet yang akhirnya ketahuan, tahu dari mana. Dari sahabat dekat Nana yang namanya Rizka, waktu si princess satu ini dibawa Nana ketemuan. Nana yang lagi kekurangan jumlah nanny waktu itu, karena lagi izin pulang kampung. Terpaksa hompimpa sama Mas Andra untuk berbagi hak asuh anak khusus hari itu doang.

Mas Andra yang kadung janjian futsal sama anak-anak engineering dan Nana yang terlanjur janjian arisan katanya. Sementara jumlah nanny lagi cuman ada dua. Mas Andra main curang dengan drop Rumasya dan Rayqa dirumah Om Akhdan beserta jatah nanny yang gak cuti.

Nana pasrah bawa si rempeus ke acara pertemuan, yang pulang-pulang ikutan heboh belanja kutek anak-anak warna warni sama sepatu Crocs, yang jibitz nya rame bener. Yang lain juga di beliin tentu aja.

Tuh, Crocsnya lagi dia pake sekarang. Nyala-nyala pula jibitznya dan.... anak gue dari tadi "Uuuuu...." Sambil jari-jari gendutnya kembang kuncup kayak mau ambil.

"Pappiiii....I'm dying..." rengek Rayna yang jalannya mulai terseok-seok sambil gelendotan tangan Papinya "I'm starving Papiiiii....this is so jauuuhhh..." rengeknya dan Ola selalu ketawa, tiap dengar bahasa Inggris so campur campurnya Rayna ini.

Mas Andra cuman menghela nafasnya berusaha sabar. Kalau ada orang super sabar, akhrinya masih harus belajar sabar lagi? Dia adalah Mas Andra. ternyata sabar sama Nana tuh enggak ada apa-apanya, ketika muncul Nana dikali tiga. Untung yang satu pembawaannya bapaknya. Tuh sekarang dia asik aja jalan paling depan, sambil nurut titah Maminya buat geser kanan apa kiri, biar gak nabrakin orang-orang. Paling entar tiba-tiba jongkok entah lihatin apa, yang ternyata nemu bekicot.

"Nih minum susu!" Teriak Rayqa sambil nyodorin botol dot yang udah sisa ¼ dan dia posisi duduk di wheeled board stroller Rumasya. Rayna cemberut dan Rayqa malah ngakak-ngakak dengan gigi depannya yang udah mirip gawang, karena kebanyakan ngedot "Gigi kamu kan jelek gara-gara ngedot kelamaan!" Ledek Rayna sengit dan Rayqa malah joget-joget sambil duduk di sambungan stroller itu.

Lidahnya melet-melet sambil pasang muka bodo amat bodo amat.

Gue sama Ola sontak ketawa lihat pertikaian dua balita beda 11 bulanan doang ini. Gyana sendiri juga ketawa lihat Rayqa joget-joget dan Rayna yang semakin ngambek.

Mas Andra cuman usap kepala Rayqa sambil menggeleng tanda minta supaya dia berhenti iseng. Padahal si tukang iseng satu ini, kalau di isengin balik bisa nangis jejeritan kayak anak di siksa.

Our Baby Crib JourneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang