Pertanyaan berikut aku jawab yaaa :
1. Ada konflik dong? Duuh, gak tega. di dua cerita mereka udah babak belur. kasih napas dulu anak orang hahahaha.
2. Gak mau bikin cerita baru ? Mauuu huhuhu... tapi gimana doong? Otaknya lagi gak bisa diajak mikir alur baru. tapi Insha Allah yaaa.
3. Gak mau bikin kisah nana Andra kayak baby crib gini? Jawabannya mau, dipikirkan yaaa, aku tampung dulu.
*************
Sebenarnya, bukan pertama kalinya, aku mendengar laki-laki yang paham bagaimana menjaga dirinya dari yang namanya godaan. Godaan itu selalu nikmat dan bikin ketagihan. Mungkin, itu yang Gyan maksud, kadang pelakor itu gak lebih cantik dari istri sah. Yang pasti, pelakor selalu enggak lebih baik.
Buatku, seburuk-buruk tabiat manusia, gak ada yang lebih buruk dari seorang pengganggu rumah tangga. Gak usah sok polos dan lugu, melangkah masuk kedalam rumah tangga orang, sambil bilang aku enggak ngerti apa-apa, yang terjadi diantara kami adalah cinta. Bukan salahku, kalau aku lebih bisa memberikan apa yang dia mau dan nyenyenyenyenyeeee....
"Nyeeenyeeeeee nyeeee..." Laah perasaan aku ngomong ngebatin doang? Kenapa Gyana bisa niruin? Sekarang para kaum Papi, Mami dan Mama kecuali Papa, udah nyerah main bola sama bocil-bocil, karena kami encok rasanya. Gyan doang yang masih semangat, sambil biarin Gyana merangkak-rangkak ngejar bola yang digelindingin sedikit-sedikit sama Rayhan. Rayna udah ribut kulitnya menghitam (sungguh duta iklan body lotion sekali), Rumasya apapun deh asal gue gak harus kotor injek pasir jadi Papi bilang udah sungguh Alhamdulillah, Rayqa masih semangat 45.
Rayqa makan paling sedikit, tenaga paling besar, heran juga.
Oke kita bahas lagi soal pelakor suka gak lebih cantik dari istri sah. Mumpung Gyana lagi aman sama Baba dan Gyana memang selalu aman sama Baba. Yang gak aman, kalau Gyana sama Mama dan Baba seenak jidat pamitan walau ke minimarket doang beli baterai remote TV. Bisa meraung-raung kayak anak dibuang dia.
Buat aku yah, gak tahu kalau kalian, boleh yuk kita main cerita-ceritaan. Aku tuh suka banget bahasin ginian sama teman-teman dan akhirnya jadi banyak dapat point of view. Buat aku, orang kalau memang baik itu... ya gak bakalan ngelakor dengan alasan apapun.
Dan si 'yang tercuri' juga, gak bakalan nyari-nyari pelakor, kalau memang dia mau mencari yang lebih baik dari istrinya. Mana ada perempuan baik-baik mau disimpen? Disuruh nunggu entah sampai kapan tahu enggak jelas? Dijanjiin aku bakalan tinggalin keluargaku demi kamu? Hellooww?
Perselingkuhan, gak akan pernah terlihat baik mau dicari-cari kayak gimana juga, justifikasinya. Semisal nih yaa... semisalpun, mereka akhirnya rumah tangganya lebih langgeng dari pada yang pertama? Pasti sebenarnya ada aja keburukan dan ketidak nyamanan didalam rumah tangga mereka, yang mati-matian berusaha mereka tutupi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby Crib Journey
RomansaKhusus buat yang masih mau lihat lanjutan OLAGYAN dan ekor-ekornya. find out yourself inside. Ini hanya kumpulan extra parts dari OLAGYAN jadi bisa update kapan aja, bisa juga berhenti kapan aja. so enjoooy