Masih ngomongin soal multi tasking. Jadi, gue benar-benar dibukakan mata, hati dan pikiran gue, tentang kemampuan seorang wanita dalam mengurus anak.
Gue selama ini jujur aja, kalau perempuan merasa se multi tasking itu tuh, emang sampai seberapa banget, sih?
Gue lupa, kalau gw kan gak bisa dibilang banyak terlibat juga ya urusan Gyana. Gue memang bantu kalau dirumah, tapi kan itu cuman sisa-sisa pekerjaan aja ibaratnya.
Jadi, gue gak benar-benar tahu, gimana cara Ola mengatasi hari, hanya berdua aja sama Gyana.
Gue sering video call sama Ola kalau kami lagi gak sama-sama. Tapi ya tiap gue video call ya Gyana sama Ola lagi oke-oke aja. Kayak gak ada kericuhan apa-apa.
Makanya suasana video call kami ya damai-damai aja. Ola juga belakangan suka jarang curhat soal apakah dia kewalahan, atau dia suntuk. Paling kalau gue pulang kantor dan nanya 'capek gak, Sayang?' Ola cuman bakalan meluk-meluk gue manja dan cerita aja seharian gimana.
Tapi gak pernah ngumbar, gimana dia mengatasi kelakuan Gyana seharian tanpa gue. Gue juga kan gak ngawasin CCTV ruang kantor Ola terus-terusan. Jadi mungkin sekalinya gue pantau, kalau gak Ola lagi ngelonin Gyana di sofabed, ya Ola lagi gendong-gendong aja terus balikin Gyana ke box dan Ola lanjutin kerja.
Kayaknya sedamai itu lah Ola dan Gyana sehari-hari.
Ternyata???? Jreng jeng jeeeeng.
Sama gue Gyana mungkin pingin bikin masa orientasi siswa baru.
Atau emang gue aja yang gak tahu, gimana kehebohan yang sebenarnya. Yang ternyata seheboh itu.
Tapi sejak itu, gue jadi semakin ingin memperhatikan Ola dan Gyana. Kayak semakin khawatir Ola diam-diam kesulitan, tapi enggak mau ngomong. Karena, Mama mertua gue tuh, selalu nyeletuk ke Ola 'jangan dikit-dikit sambat sama suami. Kasihan pikirannya suami sudah banyak.'
Yang tadinya gue gak ngerti artinya apa sih. Sambat tuh apanya sambit? Ooh setelah gw googling, ternyata maksudnya tuh ngeluh.
Padahal, gue juga gak masalah dikeluhin Ola. Ya dari pada dia ngeluh ke Miko ya kan? Ngeri itu satu, penganut prinsip hidup kutunggu jandamu.
Curiga Miko kalau akad ngucapnya Saya terima nikah dan kawinnya si A binti B sepaket sama anak-anaknya, dengan mas kawin tersebut tunai.
Lah kan si Mas nya agak sinting ya? Enteng bener itu mulut, bilang mau nikahin Ola sepaket sama Gyana? Gw racun juga tuh bocah.
Eh gue sih yang bocah di mata dia. Kan tuaan dia kemana-mana. Hahahaha.
Balik ke Ola, gue justru pingin Ola tuh jujur punya beban apa. Kalau memang saat ini coffeecoustic terlalu membebani, ya gue mau tarik aja dulu dari Ola. Gue aja dulu yang handle, sampai Ola bisa enak bawa Gyana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby Crib Journey
عاطفيةKhusus buat yang masih mau lihat lanjutan OLAGYAN dan ekor-ekornya. find out yourself inside. Ini hanya kumpulan extra parts dari OLAGYAN jadi bisa update kapan aja, bisa juga berhenti kapan aja. so enjoooy