duuuh. maaf yaaa.... aku lama menghilang. ide banyak di kepala, tapi mau nulis gak sempat-sempat. Aku direnggut oleh kehidupan nyataa.. wuakakakakakak. yowisla yaaa.. yang penting hari ini update.... yuk marrriiii....
***************************
Kehamilan Ola yang ketiga ini. Iya, gue gak akan pernah lupa, kalau ini kehamilan Ola yang ketiga dan gue yakin, Ola juga gak pernah melupakan kehamilannya yang pertama. Kehamilan Ola yang ketiga ini, bisa di bilang berbeda sama kehamilan Ola yang kedua, Gyana.
Waktu hamil Gyana, Ola memang sempat dilanda rasa mabuk tapi, tetap aja, walau mabuk, Ola tetap lincah banget, kayak Kelinci energizer. Bahkan bisa-bisanya, udah ngacir ke Orchard buat jajan es krim. Sukses bikin gue yang lagi kerja kelompok, buru-buru pamitan dan ninggalin mereka dengan lari kocar-kacir. Ngejar MRT dan asemnya Ola di telepon juga enggak angkat-angkat, di chat gak balas-balas.
Untungnya gue tahu, si es krim yang Ola maksud yang mana dan dimana. Gue yang sudah keringatan gobyos, ngejar Ola yang mendadak nekat ngeluyur sendirian padahal lagi mabok-maboknya, sukses menemukan wanita dengan long dress pink dan kerudung warna coklat muda, lagi pasang wajah girang banget, sambil mulutnya mangap lebar mau gigit es krim.
Kalau gue ingat-ingat ekspresi muka Ola hari itu? Dulu gue rasanya mau ngamuk, kalau sekarang jadi mau ketawa. Karena... ada foto kopiannya. Nih... bayi gempal yang lagi mangap lebar banget di samping gue, karena lagi mau gigit roti miki mos si Lee Min Ho. Udahlah duduknya kakinya melebar ngasal, jempolnya dari tadi bergerak-gerak, sambil tatapannya lurus ke layar TV yang lagi menampilkan serial kartun baby shark.
Sekarang cengingisan, sambil kunyah roti, yang hasilnya cuman kegigit secuprit.
Padahal mangapnya udah usaha banget.
Hamil Gyana, Ola tuh manjaaa banget sama gue, tapi juga selalu sayang dan nempel banget sama gue. Gue ingat Ola hamil-hamil, rela masak rendang yang prosesnya lama banget. Karena gue cuman sanggup makan nasi hangat, pakai rendang dan gak bakalan muntah, kalau disuapin sama Ola pakai tangan.
Tapi hamil yang sekarang?
Hmmm.... memang benar, ujian seorang suami itu salah satunya disaat istrinya hamil.
Ola gualaaaaaak banget hamil yang sekarang. Bisa tiba-tiba nangis karena katanya gue nyuekin dia. Tukang nyuruh dan kalau nyuruh juga galak banget. Kayak berusaha musuhin gue banget lah.
Gue enggak boleh tidur dekat-dekat, tapi gue pindah ke kamar Gyana, disamperin dan dia marahin. Katanya, gue gak perhatian sama dia. Entar gue balik lagi ke kamar kami dan tidur di sebelah Ola, kata Ola, Mas Gy baunya enggak enak, aku eneg.
Besokannya gue disuruh ganti produk sabun, sampo sampai parfum. Itu parfum masih penuh semua di meja rias Ola. Semuanya gak lulus trial and errornya Ola.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Baby Crib Journey
RomanceKhusus buat yang masih mau lihat lanjutan OLAGYAN dan ekor-ekornya. find out yourself inside. Ini hanya kumpulan extra parts dari OLAGYAN jadi bisa update kapan aja, bisa juga berhenti kapan aja. so enjoooy