80 • Kue Simbol

6 1 0
                                    

"Ini juga mirip, foto ini diambil beberapa tahun yang lalu sewaktu lagi belanja bareng, Tiara fotoin Kak Dio secara diem-diem. Kak Dionya Tiara kece banget, jadi makin sayang"

 Kak Dionya Tiara kece banget, jadi makin sayang"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dion Zylanza Al Musawa

"Bisa aja puji begitu"

"Beneran, Kakkk"

"Terserah anak kecil"

"Kak Dio, maaaf bangeeet, ya. Tiara ngga bermaksud gimana-gimana kok"

"Iya, cil"

"Kak Dio ngga marahkan kalau Tiara miripin Kakak sama kue karakter kucing punya Kak Radit?"

"Ngga"

"Kalau ngga marah, coba sekarang kiss Tiara"

Dion menuruti permintaan Tieeshara

Semua anggota keluarga tertawa, tidak terkecuali dengan Dion

"Tiara belum selesai cerita ke Kak Hiro. Terus nih, ya, Kak Hiro. Tiara juga punya banyak buket bunga loh. Di hari pertama ujian Tiara dapet buket bunga dari Kak Dio, hari ini dapet dari kalian, bahkan Kak Radit juga kasih Tiara barang tersebut. Bunga-bunganya cantik, secantik Tiara," seru Tieeshara

"Tiara suka sama kue dan buket bunganya?"

"Suka bangeeeetttt"

"Tadi Tiara bilang kalau kue karakter kucing punya Kak Radit juga sama lucunya?"

"Iya, betul"

"Kalau Kak Hiro kasih ke Tiara kucing beneran, mau?"

Tieeshara mendadak memajukan bibir bawah. "Ngga mau"

"Loh kenapa?"

"Tiara tetep takut sama kucing beneran. Lagian nih, ya. Tiara bilang kalau kue karakter kucing lucu, bukan berarti mau kucing beneran. Begitu juga sama kue karakter beruang, bukan berarti Tiara mau punya beruang beneran. Huh! Yaudah nanti kita potong kue bareng-bareng, yaa. Walau sebenarnya Tiara ngga tega untuk potong karena saking lucunya"

"Kucing beneran sama kue karakter kucing sama-sama lucu kok, bahkan lebih lucu kucing beneran"

"Ngga Kak Hiro, maaf, ya. Tiara ngga setuju sama pendapat Kakak. Menurut Tiara, kucing beneran kadang ada yang serem, apalagi kalo bertatapan sama mata kucing tersebut dalam durasi yang lama. Jangankan sama yang mukanya serem, sama yang mukanya cantik aja Tiara takut, contohnya kayak Sarwendah," elak Tieeshara mendadak mengidik ngeri

"Kucing beneran juga ngga kalah lucu, Tiara. Kucing beneran diciptain langsung sama Allah"

"Eum ... Astagfirullah. Tiara ngga bermaksud untuk berkomentar buruk mengenai ciptaan Allah apalagi sampe menandingi sama ciptaan manusia, hal tersebut jelas jauh beda. Tiara cuma takut"

"Kalau gitu ngga usah tatap-tatapan sama mata kucing," Lazhirovan memajukan wajah beberapa centimeter. "Sini, tatap mata Kak Hiro aja"

"Kak Hiro tolong munduuurrr! Gantengnya kelewatan. Yaudah Kak Hiro cepetan pulang, Tiara mau tatap mata Kak Hiro secara langsung"

TIEESHARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang