DON'T FORGET TO CLICK VOTE BUTTON
🚛
HAPPY READING💛
.
.
.
.
.ALL PIC BY PINTEREST
Seperti kisah - kisah pada umumnya, yang selalu diawali dengan jalannya garis takdir menyedihkan tokoh utamanya, maka cerita ini juga termasuk kedalamnya.Aleena Lauyer,
Sejak kecil Aleena selalu dihadapkan dengan kesulitan. Masa lalunya begitu suram, ketika bayi, ia ditinggalkan digang sempit hanya dengan selembar kain. Bayi yang masih merah, tidak berdaya menangis begitu menyedihkan. Dan tangisan itu mengundang seorang kakek tua.
Leena yang saat itu masih bayi, segera diadopsi oleh kakek itu. Saat itu dunia sudah hancur seperti sekarang, mutan selalu menghantui mereka. Makanan terbatas, tak ada air. Hanya mengandalkan makanan dan minuman dari federasi keduanya dapat bertahan hingga sekarang.
Namun kebersamaan itu tak berlangsung lama, karena sang kakek tiba - tiba meninggal dunia meninggalkannya. Nyatanya bukan mutan yang menjadi alasan kakek tua itu mati meninggalkannya, umur lah yang mengikis hidup nya. Saat itu distrik E begitu sulit, mati secara normal adalah hadiah tuhan yang diberikan pada kakeknya. Leena sedikit bersyukur.
Saat itu umurnya 6 tahun, dengan mengandalkan tubuh kecilnya, gadis itu menjadi seorang pengemis digang - gang sempit distrik E, umumnya anak sekecil itu membutuhkan nutrisi yang cukup untuk tubuh, namun Leena tidak. Anak itu hanya memakan roti dingin setiap hari. Dengan mengandalkan roti itu ia bisa hidup sampai usia 9 tahun.
Namun tetap saja dunia ini kejam untuk gadis kecil sepertinya. Dimalam musim dingin, saat ia tertidur ia diculik dan dijual dipasar gelap. Seperti namanya pasar gelap, semua yang dijual didalamnya begitu gelap dan jahat. Pasar gelap ini ada disetiap distrik, bahkan distrik S pun ada. Tak ada yang keberatan dengan adanya hal seperti itu. Dunia ini sudah hancur, tak akan ada yang akan perduli. Pasar gelap umumnya menjual berbagai organ monster dan budak manusia. Biasanya bagi mereka yang tidak memiliki kekuatan, memiliki satu cara lagi untuk meraih poin. Yaitu menjual salah satu organ mereka dan itu dihargai 10 poin. Seperti sebuah transaksi.
Kemudian poin itu dapat digunakan untuk kehidupan sehari - hari mereka. Terdengar kejam. Namun begitulah adanya.
Dengan kapal kargo besar, tubuh kecil itu didorong dan disekap. Ketika ia bangun, ia sudah berada di distrik C. Butuh waktu yang lama ketika Leena menerima segala penyiksaan yang luar biasa, saat umurnya 10 tahun ia akhirnya dijual. Leena menyadari jika saat ini ia adalah budak manusia yang kini telah dijual kepada seorang pria yang selalu melakukan ekperimen pada tubuhnya.
Waktu demi waktu ia tersiksa, kepribadiannya menjadi lebih keras. Hingga Leena beranjak remaja dan bertemu protagonis pria. Karena masa lalu suramnya. Ia selalu merasa waspada disekitar orang asing. Kepribadiannya tidak lembut, polos, seperti kebanyakan para protagonis wanita didunia - dunia sebelumnya.
Sifat Aleena keras, sembrono, ketus, dan berapi - api. Gadis itu seperti matahari yang bersinar dan juga bulan yang dingin secara bersamaan dan tanpa sadar mempengaruhi sekitarnya. Karena kepribadiannya, para protagonis tidak terganggu akan hadirnya gadis itu di tim mereka. Karena hal itu juga membuat keempatnya jatuh cinta pada gadis yang memiliki benteng tebal sekuat baja di sekitarnya.
Mendengar informasi di kepalanya dari waktu ke waktu membuat Alvin lagi dan lagi mengernyitkan dahinya.
"Apa kekuatan protagonis Wanita?" Batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
( TRANSMIGRATION) Dimensional Transmission
Fantastik[BrotherShip Story] Alvin, pemuda tanggung itu kini terseret kedalam teknologi buatannya sendiri, "Dimensional Transmission" Disuruh memainkan alur cerita berbeda - beda dan mengubahnya demi menyelamatkan hidupnya. "Gail? Apa yang terjadi?!!" "Sep...