97.

373 46 3
                                    

[Belum revisi]
D- 20/05/22





SECRET TO SECRET

Warga di kejutakan pemberitan baru. Dan berita ini menjadi hotline teratas mengalahi berita lain seperti politik.

Banyak orang ikut menduga - duga dan mengaitkan yang mencoba menemukan dua pelaku scandal tersebut. Atas berita beredar itu beberapa perusahaan menjadi sangat ribut, salah satunpun perusahaan Wu Entertainment.







SECRET TO SECRET





"Kau sudah baca beritanya?"

"Iya."

"Kau pasti sangat gemeteran, kan?"

Kening Jeno mengerat kaku, dia terdiam penuh pikir mendengar ejekan Lucas di sebrang telpon yang terdengar seolah - oleh Lucas tahu. Tetapi Jeno berusaha tidak terpancing dengan umpan Lucas yang seakan mengetahui masalah yang sedang terjadi.

"Sebentar lagi gedung Wu hanya akan tersisa puing - puing tak berguna."

"Aku tidak mengerti apa yang sedang kau bicarakan... Apa hubungannya berita itu dengan perusahaan." balas Jeno tenang.

Intonasi tenang itu adalah manipulasi, pada kenyataanya rahang Jeno mengerat, Lucas berhasil menyulut emosinya lagi.

"Aku akan membebaskan bebanmu Jeno."

Gerakan mata Jeno penuh pikir mendengar kalimat dari Lucas.

"Sudah cukup kau memainkan peranmu Jeno."

Kefokusan Jeno seketika limbung. Pendengarannya masih menangkap ucapan Lucas di sebrang sana dan Jeno merasap kalau Lucas tidak sedang mengada - ngada.

"Besok temui aku—"

"Lucas."

"Kau kira akan sedang bergurau?"

Tawa besar Lucas benar - benar mengejek Jeno.

"Kau akan tahu nanti. Sampai besok saudaraku."

Pip!



SECRET TO SECRET


Rencana bulan madu dadakan kepulau Jeju adalah alasan Mark pada awalnya untuk menyembunyikan Aleona dari rumor yang sedang beredar, alih - alih jika berita itu benar adanya,—   terbongkarnya perselingkuhan Kris bersama Aleona.  Kota besar ini tidak aman jika memiliki catatan scandal, bukan hanya kota bahkan negara.

Tetapi penerbangan Mark batalkan, karena kesehatan Aleona tidak cukup baik untuk itu, terlebih ada yang perlu dia lurusan hari ini juga.

Ada di sisi lain Mark mencoba menaruh kepercayaan pada ucapan Kris kalau bunga Kibut tidak akan menyeruak, meski dari jauh sekalipun.

Mark tidak bodoh untuk beranggapan kalau Ayahnya akan diam saja demi menutupi kebusukannya.

Karena itu juga Mark tetap menutup mulut perihal Haelen yang mengetahui rahasia Kris. Mark tidak ingin menempatkan sahabatnya dalam situasi bahaya. Mark takut kalau Kris menggunakan cara kotor demi menghilangkan kotaran utama.

SECRET TO SECRET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang