69

594 62 4
                                    

[Belum Revisi]
D- 10/11/20

‼️ VOTE & KOMENT setelah membaca‼️
‼️TYPO‼️







SECRET TO SECRET

Akhirnya, keributan yang Renjune buat menarik simpatik Jeno. Laki-laki itu menyediakan waktu menemani Renjune, membawanya kemana saja agar gadis itu tenang dan cukup.



Sementar itu, Lucas masih tetap singgah di sisi Haelen menemani sepanjang hari di rumah itu hingga keingan Lucas menginap disana di tolak haelen mentah-mentah.

Lepas dari perkara itu, dua orang yang sedang bulan madu tak lepas dari kesalahpahaman.
Ucapan Mark sedikit mengubah sikap Aleona, gadis itu menjadi lebih diam. Menanggapi Mark seperlunya, tapi tidak juga menujukan kecuekan, hanya saja senyum kebahagiannya meluntur.

Lain orang, lain permasalahan yang di hadapi. Begitu juga Luhan dan Kris. Wanita satu anak ini memilih mempertahankan sikap manisnya. Menguatkan kesabaran; membelenggu jeritan batin.

Menanggapi setiap obrolan Kris dengan sangat baik, celetukan guruan Kris lontarkan pun tidak hilang dari tawa Luhan.

Kenyataanya, dibalik itu hati Luhan merasa tercabik-cabik.

Sama seperti mereka-mereka, dalam hidup ada kalanya pertengkaran adalah satu keharusan ada untuk menguji seberapa kita bisa lewatinya dengan sikap pendewasaan.

Taeyra dan Yuta sempat cecok, perihal ketidaksengaan gadis itu mempergoki waktu luang Yuta bersama oranglain, gadis yang cukup dia kenal namanya, Renjune.



SECRET TO SECRET

Malam telah datang meninggalkan jejak langit sore. Hari perlahan menjumpai waktu yang akan menjadi cerita baru ketika pagi datang.

Pukul, 01 malam. Saat semua mungkin melepas lelah di dalam selimut. Haelen keluar, membiarkan diri mengisi bangku  sendirian di balkon rumahnya. Diam di temani secangkir coklat; guna menetralkan terpaan angin malam pada  tubuhnya.

Melamun dengan pikiran dan rangkaian bayangan di isi kepalanya. Haelan masih ingat dulu bagaimana ia merubah pandangan terhadap Mark, hatinya jatuh hati  pada teman kecilnya yang sudah ia tanggungkan segala keluh kesah masa sulit menimba ilmu sekolah menengah atas.

Haelen masih ingat, ketika seusia yang gemar mengumbar hubungan dengan orang gadis, Mark sibuk dengan hobinya dibidang musik. Lucas yang saat itu sudah menjalin hubungan dengan berbagai gadis tak meruntuhkan pendirian Mark.

Begitu juga Jeno yang pernah beberapa kali memiliki kekasih tak membuat Mark tergerak menjalin hubungan, Haelen ingat kala itu banyak gadis yang mencoba mendekati Mark tetap berakhir sia-sia.

Sebanyak apapun gadis yang mendekati Mark atau berani menurunkan harga dirinya, mengatakan cinta, penolakanlah yang di terima.

Bahkan Haelen sendiri pernah berpura-pura membuka hati, hanya untuk melihat bagaimana respon dari laki-laki itu.

Hasilnya, tidak ada perubahan seperti apa yang Haelen harapkan.

"Mark, aku ingin berkata jujur padamu, ku harap kau tidak marah."

"Apa."

"Hari ini aku resmi berpacaran dengan Bang Chan."

"Berita yang bagus! Itu artinya pundahku sedikit ringan dan mulai hari ini kau bisa berhenti menempel padaku, Ahhh leganya..."

SECRET TO SECRET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang