[Belum Revisi]
D- 19/11/20‼️ VOTE & KOMENT setelah membaca‼️
‼️TYPO‼️SECRET TO SECRET
Senin kemarin, Luhan absen hadir di pertemuan sosialita rutinnya. Di grup itu bertotal delapan orang, terdiri dari istri dari para pejabat tinggi, seseorang yang memiliki kedudukan penting disuatu perusahaan atau istri pengusaha seperti Luhan.
Selasa ini, kegiatan mengeratkan hubungan atau kasarnya membuang-buang waktu dan uang, Luhan ikut menghadirinya.
Kerap perbincangan mereka tidak akan jauh dari kepenting pribadi atau berakhir saling mengosipkan sesuatu yang terjadi di perederan masyarakat; salah satunya mengenai perselingkuhan. Pembahasan ini selalu ada dan sudah seperti menjadi hotline ketika mereka berkumpul.
Akan ada saling berbagi informasi, mengenai seseorang yang berselingkuh, atau bagaimana mengatasinya. Terkadang Luhan sampai bosan mendengarnya, karena membuatnya berprasangka buruk pada Kris. Terlebih apa sedang terjadi akhir- akhir ini padanya, ucapan mereka membangkitkan kekhwatiran hati.
Padahal, sebelumnya Luhan tidak pernah ambil pusing. Ya, Kris, sang suami adalah orang yang setia padanya.Hubungan Luhan dan Kris jauh dari permasalahan orang ketiga. Mereka tidak pernah mendengar keluhan Luhan tentang itu sehingga menciptakan kesan sempurna pada rumah tangga Luhan dan sosok sempurna Kris sebagai suami idaman di mata mereka.
"Akhir-akhir ini drama bertema perselingkuhan sering di jadikan cerita utama. Dan banyak sekali dibuat versi yang mampu menarik emosi penonton." Sunny, istri dari seorang aktor lawas yang kini beralih profesi sebagai sutradara terkenal. Masih ada hubungan ikatan keluarga dengan Luhan. Silsilah keluarga terdahulunya yang menjadikan mereka sedarah meski tidak secara langsung mengalir. Dia Ibunya Jeno. Istri dari Lee Donghae. Orangtua Donghae dari pihak Laki-laki adalah kakak dari Ibunya Kris.
"Aku tahu drama itu, aku juga menontonnya. Bosan melihatnya tapi aku penasaran hahah" Yuri, Istri dari salah satu pengusaha di bidang properti. Memiliki dua anak, laki-laki dan perempuan. Keduanya hidup di negara lain untuk meningkatkan gelar. Usianya kurang lebih tak jauh seperti Mark.
"Itu sudah menjamur, tidak heran" HyunA. Istri dari salah satu pengusaha ternama di bidang elektronik. Perusahaan teknologi.
"Oh, iya. Apa kalian dengar berita baru perselingkuhan seorang CEO dengan trainer." Bora, istri dari pengusaha restoran,- yang memiliki 10 cabung di berbagai kota besar.
"Itu hanya gosip." Dara, penyanyi, artis lawas yang kini menjabat sebagai pemilik butik atau pengusaha terkenal di bidang fashion.
"Tapi sudah di liput oleh media dan ada bukti photonya. Diberitakan kalau keduanya sedang berlibur di thailand." balas Bora, menyakini pemberitaan.
"Iya aku baca itu. Dasar tua bangka tidak tahu diri, mengencani seorang gadis yang masih berusaia 17 tahun, tidakkah berpikir itu sama saja seperti mengencani anaknya sendiri." Seolhyun, istri dari salah satu pejabat di pemperitahan negara,- sempat gagal dalam pencalonan kepala negara.
"Apa sudah terbukti keberannya?" Luhan yang menyimak sejak tadi ikut bersuara akhirnya.
"Photo itu sebagai bukti... tapi sampai sekarang CEO itu tidak memberikan stanment apapun, aku yakin dia pasti menutup pemberitaan itu." Informasi Bora.
"Lalu gadis itu?" tanya Dara.
"Belum di ketahui siapa trainer itu." kata Bora lagi.
"Jaman sekarang cara sukses menghalalkan segala cara." Sarkas Seolhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET TO SECRET
FanfictionTidak di sarankan untuk di baca. Serius... GA USAH DI BACA YA GUYS! JELEK BANGET INI.