[Belum Revisi]
D- 17/02/21‼️ VOTE & KOMENT setelah membaca‼️
‼️TYPO‼️SECRET TO SECRET
Jeno merunduk di batang setir usai menghubungi Mark. Jeno tidak lagi berada di rumah Haelen setelah setengah jam lalu ia di usir paksa oleh gadis itu.
Dia sedang di rundung setres berat sekarang. Semua rencana yang ia rancang jauh dari harapannya. Mulai dari Haelen yang sulit di tangani, gagal menjebak Renjune dan di tambah lagi berita scandal perselingkuhan seorang Ceo muncul.
Bagaimana Jeno tidak panik, saat Sunny,- sang Ibu membagi informasi yang sedang ramai di internet, termasuk berita perilisan grub baru dari WUE.
"Tahu tidak, ada berita CEO mengencani seorang gadis muda, beritanya menyebar sangat cepat! Mungkin sebenar lagi rame di media televisi ... wah ... benar - benar lingkupan seperti itu tidak akan pernah hilang, ya."
"Siapa?" tanya Donghae, menaggapi berita yang sedang bicarakan sang sitri.
"Aku tidak tahu, beritanya baru saja rilis."
Tidak perlu Jeno bertanya dari mana Sunny mengetahui berita semacam ini, karena sang ibu cukup aktif dengan pemberitaan di media internet ataupun media koran dan televisi.
Sarapan paginya, jika bersama kedua orang tuanya, Jeno pasti mendapat pengetahuan baru dari sang Ibu mengenai apa yang sedang ramai di masyarakat luas.
Sebelum ini, berita soal penganiayaan seorang bayi berusia 16 bulan di tangan kedua orang tua asuhnya hingga meninggal dunia.
Terkadang, baik Jeno atau Donghae tak perlu mendengar dari media televisi atau mencari untuk mengetahui karena Sunny adalah sumber informasi tercepat dan bahkan Sunny bisa menceritakan secara mendetail dari apa yang sudah ia ketahui.
Cerita atau info yang Sunny bagi, Donghae lah orang pertama yang kerap menanggapinya dengan cepat, sementara Jeno lebih memilih sebagai pendengar baik, sesekali menanggapi Sunny ketika ia merasa tertarik.
Namun, berita perselingkuhan kali ini membuat ketenagan Jeno terguncang. Meski begitu Jeno seperti biasa Sunny dan Donghae tahu jika anaknya tidak pernah menujukan ketertarikannya perihal berita - berita tersebut.
Jeno akan lebih dulu keluar dari meja makan, meninggalkan mereka dengan alasan klasik. Pergi bekerja.
Jeno belum yakin sepenuhnya jika rumor pelaku scandal itu adalah Aleona dan Kris.
Tapi, tetap sulit membuatnya tenang.
Bila scandal itu ternyata mereka, sudah di pastikan Haelen lah orangnya, seperti yang sudah Mark ceritakan pada Jeno, photo - photo itu pada awalnya milik pribadi Mark untuk memperdaya Aleona, dan bagaimana bukti itu berpindah tangan, Mark menyakini Haelen telah mencurinya saat gadis itu datang merawat Mark.
Dan yang memiliki bukti - bukti photo Aleona bersama Kris saat ini hanya dirinya dan Haelen.
Isi kepala Jeno buntu dan rumit memikirkan bagaimana langkah selanjutnya bila berita itu benar adalah Kris dan Aleona.
Masih sangat tajam ingatan Jeno, kejadian Haelen memuntahkan sesuatu dari mulutnya pagi ini membuatnya terbesit, mungkin jika Haelen mengandung anaknya, situasinya bisa saja sedikit berbeda atau bahkan bisa menghentikan rencana Haelen.
Jeno tidak ingin Haelen melewati batas.
Jeno memejam mata kuat, rahangnya mengeras, napasnya memberat memikirkan segala cara menyudahi niat penghancuran Haelen.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET TO SECRET
FanfictionTidak di sarankan untuk di baca. Serius... GA USAH DI BACA YA GUYS! JELEK BANGET INI.