27.08.23.
Rentetan peristiwa yang belum menemukan titik penyelesaian di hubungan rumit mereka tetaplah di tempatnya.
Renjune. Setelah menyelesaikan Shooting iklan di luar kota, Renjune mendapatkan hari libur selama 1 minggu dan luang kosongnya di pergunakan untuk bersantai tanpa perencanaan ingin pergi berlibur atau menenangkan diri kesuatu tempat.
Lucas. Dia telah berangkat ke Hongkong guna melakukan pengambilan gambar untuk video musiknya. Tempat,- lokasi - lokasi yang Lucas inginkan sendiri untuk lagu debutnya.
Jeno. Meski waktu lalu wajahnya babak belur keadaanya kini sudah mulai membaik, walau masih dalam masa pemulihan dari luka - luka sobek itu dan kembali berkerja pada tarian untuk lagu Lucas.
Persiapan debut Lucas bukan satu - satunya yang membuat penghuni gedung Wu sibuk. Ada calon artis lain yang akan di debutkan juga. Grup wanita yang di tumpangi irene bukanlah satu - satunya. Jauh sebelum Grup Red cake debut, ada grup lain yang sedang menunggu di terbitkan. Dan mereka berada di bawah pengelolahan Koreografi Tenny. Sama seperti grub yang sebelumnya, ketika mereka belum di umumkan secara resmi ke media keberadaan mereka sangat di rahasiakan. Bahkan tidak semua staff perusahaan mengetahui, hanya di kalangan yang tertentu. Mark saja yang notabene anak dari pendiri perusahan yang berkontribusi menciptakan lagu tidak mengetahui mereka. Jangan kan pada grup yang akan di debutkan, member red cake saja Mark hanya tahu Irene,— itu bahkan karena ada keterkaitannya pada cerita Aleona dan sang Ayah sebelumnya, selebihnya hanya tahu mereka beranggota lima orang.
Kembali pada cerita Koreografi, saat ini Tenny dan Jeno seperti tengah berkompetisi menciptakan sebuah gerakan yang indah pada saat mereka di beri tugas baru setelah keberhasilan Grup pertama WUE.
Sebab semua adalah awal dari karir mereka berkarya. Red Cake adalah awal karya kolaborasi Jeno dan Tenny. Apabila Red cake di tangani oleh keduanya. Kini mereka menanggung tanggung jawab masing - masing.
Jeno dan team dancer untuk Lucas, sedangkan Tenny dan team dancer untuk calon grup yang masih di rahasiakan namanya.
Jaemin sudah beberapa hari belakangan ini kerap datang keperusahaan. Terkadang dia mengambangi studio utama untuk melihat bagaimana mereka berkerja menciptakan aransemen atau berada studio pribadi Mark, dan juga ikut Jeno ke ruangan dancing.Seperti saat ini. Lepas pulang dari jam mata kuliah, dia datang hanya untuk melihat Jeno dengan teamnya menari. Duduk di sisi ruangan memperhatikan setiap gerakan pada putaran lagu milik Lucas.
Kenangan yang tak pernah kembali terjadi
Menjauh bersama rasa sakit
Namun di pelukanmu aku merasa pantas di cintai
Malam - malam yang terbentang kala itu menjadi sesuatu yang indah kita lakukan
Meski kita bukan apa - apaYou... You entice me...
Jaemin bergeming. Lagu itu sudah ia dengar berulang kali ketika berada disana, tetapi perhatiannnya pada lirik lagunya baru di sadarinya hari ini, sebab sebelum ini fokus Jaemin pada gerakan tarian yang dibadukan di suksesi linear nada.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET TO SECRET
FanfictionTidak di sarankan untuk di baca. Serius... GA USAH DI BACA YA GUYS! JELEK BANGET INI.