TYPO ADALAH SENI ALAMI.
Yang mau traktir aku boleh kesini ya ^^ Thank u
SECRET TO SECRETIni adalah pertemuan bisnis besar. Kris tidak bisa mengatur segalanya, maka jadwal yang sudah di tentukan tidak bisa tergeser sedikit pun. Tetapi keputusan untuk mengatur dalam jangkauan bisa di lakukan.
Kris terkejut saat ia menemukan Aleona tiba lebih awal di barisan bangku, ruang meeting.
"Tidurmu cukup?" bisik Kris tepat setelah ia menduduki bangku kosong di samping gadis cantik itu. Kemudian Mark di sisi kosong Kris.
Beberapa orang sudah hadir.
"Apa gunanya anda membawa saya kesini, Tuan." Aleona membalas dengan bisikan lirih, senyum di bibirnya menyamarkan percakapan mereka di mata orang lain, termasuk Mark yang terhalang oleh Kris, tetapi dia masih bisa menangkap samar suara Kris.
"Aku tidak tega membangunkanmu."
"Terima kasih untuk pengertiannya, Tuan. Tidakkah itu berlebihan jika aku tetap berada di tempat tidur? Seperti boneka..."
Kris terkekeh tanpa sadar dengan suaranya,— yang kemudian menarik perhatian beberapa orang disana.
Kris langsung menarik senyum ramah untuk menyamarkan.
"Maaf, jika saya sedikit memiliki keterlambatan." Tuturnya pada orang yang sedang menatapnya."Itu tidak bisa dikatakan terlambat karena rapat belum berlangsung." balas salah satu dari rival bisnisnya.
"Terima kasih untuk pengertiannya."
Beberapa menit kemudian daftar orang di pertemuan datang, dan semua telah lengkap. Setelahnya rapat mulai di laksanakan.
Rapat itu memakan waktu cukup berjam-jam dengan beberapa petinggi perusahan lain. Perusahaan Wu termasuk terkecil dari 5 perusahaan lain. Sungguh tidak mudah bisa masuk industri jepang, kalau bukan berkat kerabat dekat Kris yang merecomendasikan pada mereka untuk memberi peluang.
Sebab perusahan Wu tidaklah sebesar perusahaan,- sebelumnya ia pegang. Apalagi perusahaan Wu belum cukup memiliki ketenaran. Pria gagah itu masih dalam tahap merintis usaha, meski latar belakang Wu pada fakta sebenarnya mampu melebarkan isi kepala mereka, dan mungkin saja inilah yang di lakukan oleh kerabat Kris sehingga jalan itu dapat terbuka untuknya.
Licik. Tapi Kris menyukai cara kerja Tao. Tetapi mungkin menjadi beban besar jika Kris gagal dalam pertarungan di meja ini.
Umur Wu Entertainment baru mengijak 3 tahun setelah Kris keluar dari perusahaan lama ,— dimana ia sudah berkerja selama betahun-tahun disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET TO SECRET
FanfictionTidak di sarankan untuk di baca. Serius... GA USAH DI BACA YA GUYS! JELEK BANGET INI.