[Belum revisi]
10 /08/21
"Benarkah?""Iya"
"Selesai ini aku akan kesana."
"Perlu ku jemput?"
"Tidak. Tidak... aku akan kesana dengan taksi saja."
"Ya, sudah. Hati - hati di jalan."
"Iya, Jeno."
Selesai berbagi informasi pada kekasihnya, Jeno kembali bergabung. Semua orang tengah berkumpul di ruang keluarga. Jeno menempatkan diri duduk di samping Coby atau nama sesungguhnya adalah Na Jaemin, — di satu sofa yang sama, Aleona dan Mark, melanjutkan sebagai pendengar cerita Aleona.
"Kenangan kita tidak banyak karena kami terpisah lama pada saat usiaku 7 Tahun, maafkan aku karena selama ini aku tidak banyak bercerita soal masa laluku..." Aleona berbicara, pandangannya bergulir pada semua orang di ruangan itu yang berakhir di wajah Mark.
Mark mengerti dan berusaha memahami bawasanya masalalu Aleona mungkin menyakitkan untuk di ingat, lagipula selama ini Mark tidak pernah mempermasalahkan asal - usul Aleona sejak ia menaruh hati pada Aleona hingga di jadikan seorang istri. Bahkan ia sekalipun tak mencari tahu latar belakang keluarga Aleona. Bagi Mark sudah cukup ia melalui proses kisah kelam Aleona dengan sang ayah atau kerumitan - kerumitan yang baru di selesaikan kurang lebih dua bulan ini.
Semua orang yang berada di ruangan itu, masing - masing memiliki berbagai pertanyaan yang sengaja di tahan, kecuali Taeyra yang tidak tahu apa - apa.
Atau memiliki cerita lain dari cerita Aleona bagi soal latar belakang Aleona dan Jaemin sesunggungnya yang tak ingin di ketahui berbagai sisi semua orang di ruangan itu.
Di antaranya adalah; Kris dan Jaemin sepakat untuk tidak berbicara apapun pada Aleona soal rahasia yang Jaemin tahu. Mereka sepakat, untuk di hadapan Mark, Aleona, dan orang - orang di sekeliling keluarga Wu,— berperan menjadi dua orang asing.
Begitu juga Kris dan Aleona mempunyai kesepkatan untuk merahasiakan dari Luhan dan Jaemin perihal status hubungan mereka dulu, meski rahasia itu telah di ketahui, Jeno, Mark, Lucas dan Haelen, — yang sebenarnya Kris sampai saat ini belum mengetahui kalau ketiganya (Jeno, Lucas, Haelen) tahu soal perselingkuhannya.
Atau Luhan dan Kris tetap memiliki kesepakatan agar rahasia masa lalu mereka dengan Victoria menjadi kisah yang tak pernah ada bagi semua anak- anak.
Merahasiakan penyebab kematian Victoria dari anak - anaknya. Siapa Victoria pada masa lalu Luhan dan Kris, dan... siapa ayah kandung mereka berdua.Karena mulai dari sekarang Luhan sudah mengambil keputuskan, untuk menebus dosanya. Ia akan merawat Jaemin, menganggap pemuda itu seperti anaknya sendiri, sama seperti Kris berbesar hati menganggap Mark darah daginganya, — ia akan menggantikan sosok Victoria sebagai seorang ibu yang seharusnya Jaemin dapatkan lebih banyak kenangan. Meski sangat terlambat...
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET TO SECRET
FanfictionTidak di sarankan untuk di baca. Serius... GA USAH DI BACA YA GUYS! JELEK BANGET INI.