52

695 66 10
                                    

[Belum Revisi]
D- 04/09/20

‼️ VOTE & KOMENT setelah membaca‼️
‼️TYPO‼️










SECRET TO SECRET

Sebuah posingan dari akun anonim di salah satu media terbesar tiba-tiba ramai di jagad dunia maya. Postingan Video yang berdurasi kurang lebih 1 menit  itu telah di nonton jutaan penggunanya.

Dan nyaris mereka-mereka yang berada di gedung Wu perlahan - lahan mengetahuinya. Ada yang menganggap itu angin lalu ada pula yang menjadikan itu bahan gosip.

"Aku tahu Video ini sejak awal beredar tapi tak ku sangka kalau Video ini akan membludag seperti ini, gila orang-orang ini." Komentar Joy melihat Video itu lagi, seperti yang dia katakan, Joy sebelumnya sudah melihatnya dan dia tak menyangka kalau Video itu menarik banyak orang.

3 gadis trainee ini berkumpul di dorm seperti biasa di ruang tengah setelah melepas lelah berlatih dance. Mereka, Wendy, Yeri, Joy, sementara dua gadis lainnya, seulgi dan Irene sedang berada di kamar mereka.

"Aish, kasihan sekali." iba Wendy pada Aleona.

"Aku tak bisa bayangkan semalu apa Aleona di permalukan di depan umum." kaya Joy.

"Lihat Jeno saja sampai terkejut." timpal Yeri.

"Tapi itu karma bukan? kalau memang wanita itu benar-benar mencuri kekasihnya." Wendy baru saja merasakan Iba tapi sisi lainpun mengutuk.

Joy memelankan kalimatnya, "aku dengar kalau wanita ini sedang menjalin hubungan dengan anak pak Direktur utama."

"Mark??" kata Wendy dengan nada terkejut.

Joy mengangguk.

Yeri tak mau kalah berbagi informasi. "Tapi gosip yang ku dengar akhir-akhir ini wanita itu dekat dengan Lucas."

"Lucas?? Kau serius?" Untuk sekian kali Wendy terkejut.

Yeri mengangguk ribut, "iya, kau lihat postingan Lucas di instagram, gadis itu adalah dia."

"Tunggu-tunggu... justru yang aku dengar melainkan ... " Wendy merendahkan suaranya,  seperti berbisik. Joy dan Yeri saling mendekat menuruti pergerakan tangan Wendy. "
Aleona dengan CEO..."

Joy mendorong diri kebelakang, "soal itu aku pikir hanya gosip murahan Aleona kan asisten Pak Ceo tentu saja mereka dekat. Mina... kau inget wanita  yang kita temui di lorong sedang melabrak mereka yang membicarakan soal itu."

"Aaah, iya benar." timpal Yeri.

"Aku kemana?"

Bibir Yeri mencibik. "Mana kami tahu."

"Memang itu kapan?" tanya wendy.

"Semingguan lalu mungkin." Balas Joy.

Kala itu Joy, Yeri dan Irene yang tidak sengaja mendapati keributan tersebut.

"Aku heran kenapa dia bisa dekat dengan orang-orang penting di perusahaan." ujar Wendy sambil menerawang.

"Karena dia cantik." Sahut Yeri.

"Tapi kenapa dia tidak mendaftarkan diri saja ya? Dia berbakat dalam dance." kata Joy.

"Aahh... Kalau aku jadi dia hahha... aku akan incar anak pak CEO!" kali ini Wendy.


SECRET TO SECRET

Sejak merasa sebagai tawanan yang tidak bebas bergerak keluar rumah dan tertangkap berkali-kali sampai mendapatkan ancaman. Pemuda ini di landa bosan yang teramat sangat mencekik dirinya.

SECRET TO SECRET Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang