[Belum revisi]
26/06/21SECRET TO SECRET
Seiring waktu terus melaju, haripun berlalu terasa melambat bagi sebagian orang yang tengah mengalami kesulitan menjalani naskah kehidupan.
Sekarang keadaan Aleona berangsur membaik, kesehatan fisiknya sudah kembali seperti sebelumnya, gadis itu sudah mampu beraktifis seperti biasa, mengurusi rumah tangga kecil mereka di rumah Wu.
Begitu juga pada kerumitan percintaan antara Jeno, Renjune, Haelen, Lucas, perlahan mereda usai Lucas dan Jeno bersepakat di saksikan Mark, sementara antara Mark dengan Haelen sudah jauh lebih baik setelah Mark berlutut meminta maaf secara pribadi di hadapan sahabat kecilnya, dan Aleona tidak mengetahui kalau sang suami sampai membuang harga dirinya demi kata maaf,—yang Aleona tahu dari Mark kalau Haelen berjanji untuk tidak membocorkan rahasia perselingkuhannya,— tanpa Mark tahu yang sebenarnya, di balik punggung kedua wanita itu masih berperang.
"Aku belum selesai sampai disini, Aleona"
Jeno dan Renjune?
Satu malam di sepakatan Lucas dan Jeno. Tiga hari berikutnya, Jeno menegaskan hubungan mereka untuk memperbaikin kesalahannya,— membungkam kebeneran jika Jeno masih berharap, ada cela untuk meraih Haelen kembali.
Dan mengenai soal berita perselingkuhan CEO dan wanita selingkuhannya, sejak berita itu di turunkan dua minggu lalu yang menghebohkan semua orang belum menemukan titik terang siapa pelakunya, meski begitu berita susulan demi susulan rentetan kejadian yang pernah dua pelaku itu lakukan terus saja di gembor - gemborkan oleh media.
Orang - orang masih menikmati atau mengikuti berita itu tapi sepertinya sebagian orang mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang di sengajakan, mengapa berita scandal itu terus saja blowup dan seolah - oleh sang pelaku sulit di ungkapkan padahal jelas pembuat berita itu telah memegang bukti.
Tidakkah itu terasa aneh?
Terlebih lagi, seiring berita itu masih menjadi pusat perhatian tiba - tiba berita lain hadir.
Berita baru ini cukup gesit menyerap perhatian.
Ketika media memberitakan bahwa dua artis papan atas dari agensi berbeda tengah berkencan sejak 6 bulan lalu.Dari sinilah masyarakat mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang busuk sengaja di tenggelamkan karena sebelum berita Scandal itu keluar ada rumor buruk yang sedang terjadi di pemerintahan.
Apapun itu, sebusuk apa negara ini berdiri di atas kaki dan tangan sang petinggi. Mark lebih banyak ambil tidak peduli, masalah pribadinya saja belum bisa di selesaikan, apa lagi urusan negara, dia tak punya tenaga itu. Lagipula Mark warga sipil biasa, patuh membayar pajak sudah cukup baginya.
Aahhh... menyelesaikan urusan aib istrinya, ya? Soal ini Mark gagal. Laki - laki itu sangat payah melindungi keluarganya sendiri.Jangankan itu. Menghadapi hal sepele saja Mark masih kelimpungan, contohnya yang sedang terjadi akhir - akhir ini pada perubahan sikap istrinya.
Tapi di banding Mark melihat Aleona murung terlarut scandalnya, ini menjadi pilihan terbaik Mark, karena dia tahu apa yang membuat Aleona bersikap menjengkelkan.
"Ponselku mati, aku lupa mengisinya."
"Kau bohongkan? Kau sengaja mematikannya kan?"
"Untuk apa aku melakukannya?"
"Jelas! Agar kau merasa tidak terganggu."
"Aleona aku sedang sibuk sekarang. Bisa kita lanjutkan saja nanti saat aku pulang."
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET TO SECRET
FanfictionTidak di sarankan untuk di baca. Serius... GA USAH DI BACA YA GUYS! JELEK BANGET INI.