JANGAN LUPA KLIK VOTENYA.
Bya berjalan dengan ekspresi kesal sambil bajunya yang selalu di tarik-tarik oleh Bagas dengan paksa.
Sekeras apa pun di tarik sekeras itu pula lah Bya mencoba melepaskan dirinya."Apaan sih Gas narik baju gue mulu.. baju gue robek lo mau ganti??" Ujar Bya kesal.
"Gak masalah kalau harus ngeborong baju setoko buat kamu.. asal kamu jangan marah lagi dong sama aku By.. " jawab Bagas memohon.
"Kenapa gak sekalian lo suruh gue jualan baju aja.." jawab Bya.
"Kamu mau aku modalin buka toko butik? Gapapa aku kasih deh By beneran.. please jangan ngambek lagi.. aku minta maaf soal tadi By.." ujar Bagas lagi yang semakin ngawur.
"Bener-bener ini anak kalo gue minta satu mall bakal di jabanin kali yaa.." gumam Bya licik di dalam hatinya.
"Yauda gue gak marah lagi asalkan lo mau traktir gue di kantin.. gimana??" Ujar Bya mencoba negosiasi dengan Bagas.
"OKEEEEEEE!!!!" teriak Bagas girang.
Lalu mereka berlari bersama seperti anak kecil yang baru saja dapet uang jajan untuk beli ice cream.
Pak Abi yang berdiri di ujung koridor memandang aneh kedua mahasiswanya itu sambil geleng-geleng kepala.
"Gini amat punya binik.." gumam Pak Abi di dalam hati.
Bya ngambek dengan Bagas gara-gara Bagas membuat Bya kena omel dosen bahasa inggris saat di kelas di tambah lagi setelah kelas berakhir Bya malah di minta dosen untuk mencari buku yang Bya pun tidak tau bagaimana bentuknya. Namun karena itu adalah perintah dosennya dengan terpaksa Bya mematuhinya.
"By.. kira-kira pak Abi dengan kakaknya Bella ada hubungan apa ya?" Ujar Bagas.
"Gue juga gak tau Gas dan saat ini gue gak mau tau sama sekali.. cinta gue di tolak mentah-mentah sama pak Abi.." jawab Bya sambil memutar-mutar sendok di gelas minumannya.
"Haaa??? Kamu nyatain perasaan kamu sama pak Abi by? Jadi kamu beneran suka?" Ujar Bagas kaget.
Untungnya saat ini kantin masih dalam keadaan sepi karena semua mahasiswa sedang belajar di kelas mereka. Bagas dan Bya bisa ngobrol santai tanpa ada yang bisa mendengarnya palingan hanya setan yang mendengarnya.
Bya hanya menganggukkan kepalanya saat Bagas melontarkan pertanyaan.
Wajah Bya berubah kecewa juga sedih untuk pertama kalinya menyukai seseorang kisah cintanya langsung gagal total."Jadi kalian ini menikah tujuannya untuk apa sih By.. aku gak ngerti!!" Tanya Bagas bingung.
"Lo aja gak ngerti apalagi gue yang jalanin.. sebodo aah.. gue gak perduli lagi sama itu dosen jelek bodoh udik sok kegantengan.." ujar Bya yang semakin kesal hingga mengumpat suaminya sendiri.
Bagas kaget melihat Bya yang tiba-tiba mengumpat dengan keras. Bagas pun melirik kesana kemari berharap tidak ada pak Abi di sekitar mereka. Jika sampai pak Abi dengar Bagas tidak tau apa yang akan terjadi dengan nilainya. Karena pak Abi sudah berjanji untuk semester ini pak Abi akan memberi nilai A+ untuknya.
"Tapi ngomong-ngomong pak Abi mau beli mobil baru ya By?" Tanya Bagas.
"Haaaa??? Beli mobil baru? Lo siapa yang bilang? Gue biniknya aja gak tau apa-apa.." jawab Bya sewot.
"Pak Abi langsung loh yang nanya ke aku.. awalnya pak Abi nanya aku punya mobil pajero sport hitam.. tapi aku bilang aku punyanya pajero sport putih.. gitu By.. bisa jadi kan pak Abi mau beli mobil baru lagi.." ujar Bagas menjelaskan.
Mendadak Bya menghantam meja dengan kepalan tangannya. Ekspressi wajahnya pun langsung berubah kesal setengah mati.
Gubraaakkk!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Abi, I LOVE YOU!! [END]
RomanceBaca DOSBING GALAK dulu guys.. Di umur yang masih terlalu muda Fabya Zanetta Pratiwi akrab di sapa Bya harus di jodohkan dengan seorang pria yang tidak ia kenali sama sekali. Entah kerasukan setan apa Bya malah setuju di jodohkan namun sialnya ia te...