JANGAN LUPA KLIK VOTENYA.
Bya sudah duduk di kursinya menunggu Bagas yang tak kunjung datang. Entah kenapa Bagas hari ini sedikit terlambat ke kampus.
"Mana sih si Bagas kagak nongol-nongol dari tadi.." gumam Bya kesal. Ia sangat bosan duduk sendirian tanpa ada teman mengobrol.
Teman sekelasnya yang lain sudah punya genk masing-masing sedangkan Bya hanya berdua dengan Bagas bak perangko selalu bersama. Lebih tepatnya Bagas yang selalu lengket dengan Bya.
"By... By.. kamu tau gak siapa yang punya mobil pajero di parkir kelas kita?" Ujar Bagas yang datang tiba-tiba bahkan gak ngucap salam malah bahas-bahas soal pajero.
"Tau.." jawab Bya santai.
"Jadi beneran pak Abi beli mobil baru.. pantesan dia nanya-nanya ke aku.." ujar Bagas lagi.
"Assalammualaikum.. selamat pagi semua.." ujar pak Abi yang tiba-tiba masuk ke dalam kelas.
Bagas pun kaget ia langsung duduk di bangkunya sendiri.Semua mahasiswi terpelongo melihat kedatangan pak Abi yang sangat berbeda kali ini. Mereka bahkan tidak menjawab salam dari pak Abi karena kelewat terpesona dengan ketampanan nya pak Abi.
"Kalian mendadak budek? Kenapa tidak menjawab salam saya?" Ujar Pak Abi.
Meski sudah berubah semakin tampan sekalipun namun sikapnya tetep tidak berubah, galak dan juga dingin.
"Ehh.. maaf pak.. waalaikumsalam pak Abi.." jawab serentak semuanya.
Pak Abi sedikit melirik ke arahnya Bya, Bya terlihat mengalihkan pandangannya ke arah jendela. Sama sekali tidak perduli dengan keberadaan pak Abi.
"Apakah ini juga tidak cukup agar kamu melirik ke arahku?" Gumam pak Abi di dalam hati.
Lalu pak Abi mencoba untuk bersikap profesional meski saat ini ia merasa tidak enak hati. Karena melihat sikap Bya yang terlihat biasa saja meski ia sudah mencoba untuk menarik perhatian Bya dengan cara pria lain menarik perhatiannya.
***
"Astaghfirullah mas.. mas ngeluarin duit sebanyak ini buat apa mas?? Yaampun.. mas mau melarat?? Buang-buang duit sebanyak ini?" Ujar Gita yang kaget melihat pengeluaran bulan ini. Gita melihat jumlah ratusan juta bahkan sedikit lagi hampir 1M.
"Tenang sayaangg.. tenang.. tarik nafas dalam-dalam.. okeee.. lalu hembuskan.." ujar pak Revan.
Dan dengan bodohnya Gita melalukan apa yang di perintahkan suaminya itu."Apaan sih mas aku gak lagi mau melahirkan loh.. ngatur-ngatur nafas segala.. jelasin ke aku kenapa mas ngeluarin duit sebanyak ini?" Ujar Gita menyelidik.
"Yauda yukk kita duduk dulu disini.. biar mas jelasin yaa.. "pinta pak Revan.
Gita pun langsung duduk di ranjang bersama dengan pak Revan yang juga duduk disampingnya. Tiba-tiba pak Revan menggenggam tangan Gita dengan erat.
"Mama mau punya cucu??" Tanya pak Revan.
"Ya mau dong mas.. gimana sih.. tapi apa hubungannya duit sebanyak ini sama soal cucu?" Tanya Gita heran, lalu tiba-tiba Gita nyerocos lagi.
"Apa Abi pengen program bayi tabung mas?? Apa Abi gak bisa ngebuatnya sendiri?" Ujar Gita seenaknya."Ihh bukan itu sayaaang... gak mungkin lah anak kita gak bisa ngebuatnya sendiri.. kamu lupa siapa papanya?" Jawab Pak Revan sambil menggoda Gita.
"Jangan kumat ya mas mesumnya mas itu.." ancam Gita.
"Hehehe iya deh iya.. mas bercanda sayang.. jadi gini ya.. mas jelasin kenapa mas ngeluarin duit sebanyak itu.. sebenernya itu untuk hadiah pernikahannya Abi.. kan kita belum ngasih hadiah tuh sama Abi dan Bya.. jadi kemaren Abi nelfon mas.. dia minta hadiah pernikahannya dan ternyata dia minta mobil pajero sport yang model terbaru.." ujar pak Revan menjelaskan kejadian yang sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Abi, I LOVE YOU!! [END]
RomantizmBaca DOSBING GALAK dulu guys.. Di umur yang masih terlalu muda Fabya Zanetta Pratiwi akrab di sapa Bya harus di jodohkan dengan seorang pria yang tidak ia kenali sama sekali. Entah kerasukan setan apa Bya malah setuju di jodohkan namun sialnya ia te...