BAB 80

4.7K 440 20
                                    

JANGAN LUPA KLIK VOTENYA.

Setelah drama perfitnahan berakhir dengan terbukanya fakta yang sebenarnya. Semua mahasiswi yang berkerumun kini kembali ke kelas mereka. Sebagian juga kembali ke aktivitas mereka masing-masing.

"By.. kamu gapapa kan?? Baby bola bakso gapapa juga kan?" Tanya Bagas yang ingin memastikan bahwa Bya baik-baik saja.

"Gue baik-baik aja kok Gas.. cuma gue laper aja ini.. ngeladenin si Lya bikin tenaga gue terkuras banyak.. gue laper asli laper banget.." jawab Bya sambil mengelus-elus perut buncitnya..

"Kamu laper? Yauda kamu tunggu disini aku cari makanan ya buat kamu di kantin.. inget jangan kemana-mana nanti aku di marah sama pak abi..oke!!" Ujar Bagas mengingatkan Bya agar tidak pergi kemana-mana. Pak abi menitipkan Bya dengan Bagas karena ada hal yang harus di selesaikan hari itu juga tentang masalah yang terjadi hari ini.

"Iya.. iya.. lo tenang aja Gas.. gue gak bakalan kemana-mana.. baby cilok gue ini aja uda bikin enggap dibawa jalan.." jawab Bya.

Setelah memastikan Bya tidak akan kemana-mana Bagas langsung beranjak pergi menuju kantin. Ia ingin membeli makanan yang bisa Bya makan.

"Lo mau kemana Gas? Gak masuk kelas?" Tanya Billy teman satu kelasnya Bagas dan Bya.

"Aku absen deh hari ini.. mau temenin Bya ini juga lagi mau ke kantin beliin Bya makan.."jawab bagas.

"Lo kayak lagi berperan jadi suami yang istrinya ngidam Gas.. kenapa gak pak abi aja yang beliin makanan buat Bya.. kan dia suaminya.." ujar Billy lagi.

"Bya itu sahabat aku dan pak abi nitipin Bya ke aku.. ya jelas sekarang Bya tanggung jawabnya aku dong.." jawab Bagas.

"Jangan-jangan lo ada perasaan ya sama Bya.." ujar Billy tebak-tebak buah kedondong.

Bagas langsung mengerutkan keningnya saat mendengar perkataannya Billy. Ia pun beranjak pergi meninggalkan Billy karena tidak ingin membuat Bya menunggu lama.

Bya sedang duduk bersandar di sofa ruangan kerja suaminya. Ia merasa begitu nyaman karena bisa duduk dengan santai.

"Capek juga gue dari tadi berdiri terus.. uda tau ini baby cilok ada tiga di perut gue.. malah si Lya bikin gue lama berdiri.. kampret memang.. mana ngefitnah gue lagi.. anti banget sih dia sama gue.. kenapa? Karna mas Abi sukanya sama gue? Terus salah gue dimana.. jelas-jelas mas Abi terpesona nya sama gue.. hahaha canda terpesona.." gumam Bya yang sedang berbicara sendiri.

Ia sama sekali tidak menyadari bahwa suaminya tengah berdiri di ambang pintu sambil mendengarkan ocehan istrinya itu. Pak abi terlihat menyunggingkan senyum tipisnya.

"Duuuhhh manisnyaa..." ujar pak abi membuat Bya langsung menoleh.

Wajah Bya terlihat merah karena malu karena suaminya tiba-tiba datang dan mendengar ocehannya. Pak Abi pun langsung masuk dan duduk disampingnya Bya.

"Anak papa lagi ngapain ini disini? Kenapa ke kampus gak bilang-bilang sama papa sih..papa kan panik jadinya.." ujar Pak Abi sambil mengelus perut buncitnya Bya.

"Maaf ya mas.. aku gak bilang dulu.. abisnya tadi pengen langsung nganterin berkas mas yang ketinggalan.. gak tau kalau kejadiannya bakalan seperti ini.." jawab Bya yang merasa bersalah.

"Lain kali kalau ada apa-apa itu ngomong dulu sama aku ya sayang.. gak boleh main pergi aja.. untung kamu perginya kesini kalau ketempat lain.. gatau gimana paniknya aku.." ujar Pak Abi sambil menangkup kedua pipinya Bya yang mulai berisikan lemak.

Bya menganggukkan kepalanya patuh sambil menatap wajah suaminya. Pak Abi terlihat gemas dengan pipinya Bya yang mulai membengkak. Ia malah menguyel-uyel gemas pipinya Bya.

Pak Abi, I LOVE YOU!! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang