JANGAN LUPA KLIK VOTENYA.
Gita dan Bya sibuk menata makanan di meja, setelah susah payah memasak akhirnya mereka bisa menyantap makan siang yang super enak. Pak Revan dan Pak Abi sedang fokus nonton televisi sedangkan Bagas terlihat tidak nyaman karena berada di ruangan yang sama dengan dosen-dosen yang terkenal killer di kampus.
"Aku gak nyangka kalo Bya bisa masuk ke keluarga killer ini.. tapi, kalo difikir-fikir pak Revan gak segalak yang aku denger deh. Buktinya pak Revan bisa semanis itu dengan tante Gita.." batinnya Bagas sambil terus memandang ke arah ayah dan anak yang wajahnya sebelas dua belas mirip.
"Kamu temannya Bya?" Tanya pak Revan memecah lamunan Bagas.
"Iya pak saya teman sekelasnya Bya dikampus.." jawab Bagas.
"Tapi kamu tidak memiliki perasaan apa-apa bukan sama Bya?" Tanya pak Revan lagi membuat semua orang yang mendengar langsung terpelongo kaget.
"Mas.. kok nanya yang aneh-aneh sih.. mereka kan cuma temenan.." ujar Gita.
"Ya kan papa cuma mau mastiin aja ma.. papa cuma gak mau aja, kalo kejadian cinta segitiga kayak dulu juga di rasain sama Abi.."jawab pak Revan dengan santainya mengingat kembali nostalgia masa muda antara dirinya dengan istrinya.
"Yaampun mas.. mas.. kan sudah mama bilang.. antara mama sama dewa itu cuma sebatas sahabat aja mas.. gak lebih.. mas ih masih aja ngebahas itu.." ujar Gita sambil sewot sendiri.
Bya hanya terkekeh geli melihat mertuanya saling sewot masalah masa lalu mereka berdua. Saat sedang asyik tertawa pak Abi malah menatap ke arahnya Bya. Sontak Bya langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain.
"Jangan bilang itu bocah berharap bakalan ada cinta segitiga.. apa-apaan sih gue mikirnya kejauhan, lagian apa urusannya dengan gue kalo memang Bagas suka sama itu bocah.." batinnya pak Abi.
Pak Abi beranjak dari duduknya lalu ia pergi menuju kamar kedua adik kembarnya.
Tuk!! Tuk!! Tuk!!
"Mas Abi boleh masuk?" Ujar pak Abi dari luar kamar."Boleh kok mas Abi.. masuk aja pintunya gak di kunci kok.."teriak Nala.
Kreeekkk
"Adik-adiknya mas Abi lagi pada ngapain sih? Kangen gak sama mas Abi?" Ujar pak Abi yang mendekat ke arah kedua adik kembarnya.
"Kangen dong.. semenjak mas Abi nikah dan gak tinggal disini lagi, Nala kesepian loh.. gak ada yang nemenin Nala nonton film kartun lagi.." ujar Nala sambil menundukkan kepalanya.
"Hahahha jadi kamu kangen sama mas Abi hanya karna itu?" Ujar pak Abi sambil mengusap kasar rambutnya Nala sampai berantakan.
"Nathan gak kangen sama mas Abi?" Tanya Pak Abi kepada Nathan.
"Kangen gak ya.. emmm.. engga deh.." jawab Nathan yang sibuk main game di komputernya.
"Wuuuu dasar ya adiknya mas Abi yang paling nakal ini.. mas Abi gelitikin yaa.."
"Aaaaaa... mama... mama... mas Abi nyiksa aku ma... maaa.. tolonggg.." teriak Nathan yang kegelian di gelitiki oleh pak Abi.
Mendengar teriakan dari kamar Nathan dan Nala, Bya langsung menoleh.
"Ma.. itu Nathan kenapa ma? Kok teriak begitu.." tanya Bya."Udah gausah difikirin.. itu cuma drama.." jawab Gita yang tengah menata sendok di samping piring.
"Hah.. drama?" Batinnya Bya.
Namun karena mama mertuanya menyikapi dengan santai akhirnya bya tidak perduli lagi dan melajutkan pekerjaannya.
"Mas Abi.. Nala boleh nanya sesuatu?" Ujar Nala.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Abi, I LOVE YOU!! [END]
RomanceBaca DOSBING GALAK dulu guys.. Di umur yang masih terlalu muda Fabya Zanetta Pratiwi akrab di sapa Bya harus di jodohkan dengan seorang pria yang tidak ia kenali sama sekali. Entah kerasukan setan apa Bya malah setuju di jodohkan namun sialnya ia te...