JANGAN LUPA KLIK VOTENYA.
Gita melihat mobil putranya masih belum berangkat ia lalu berniat untuk mengecek. Namun baru satu langkah tiba-tiba mobil itu langsung berangkat.
"Mama doain semoga kalian berhasil.. mama uda ga sabar pengen punya cucu.." gumam Gita sambil menatap kepergian putra dan menantunya.
Bya hanya menunduk saat ia tidak mengerti kenapa suaminya terlihat sangat marah. Baru kali ini Bya melihat pak Abi sangat marah padanya. Sepanjang perjalanan pak Abi hanya diam. Bya mencoba untuk mencairkan suasana dengan membuka obrolan namun pak Abi masih saja diam dan tidak merespon.
"Mas mau denger gak obrolan aku tadi sama Nala.." ujar Bya.
Pak Abi masih terus fokus menyetir seolah-olah tidak mendengar ucapan yang di lontarkan oleh Bya. Di cuekin oleh suaminya Bya merasa sakit hati ia tidak pernah merasa sakit seperti itu. Karena dari awal pak Abi memang bersikap cuek padanya namun kali ini berbeda. Bya merasa sedih dan sakit hati saat pak Abi bersikap cuek padanya.
"Kenapa cinta ngebuat gue jadi lemah begini sih.." gumam Bya di dalam hati.
Sesampai di dalam mobil pun pak Abi tidak mengatakan apa-apa. Pak Abi langsung keluar dari mobil dan masuk ke dalam rumah tentu saja Bya ditinggal diluar sendirian.
Dengan perasaan sedih Bya keluar dari mobil kunci mobil ditinggal oleh pak Abi dan Bya langsung mengunci mobil. Berjalan dengan perasaan sedih padahal ia ingin memberi kejutan untuk suaminya. Sepertinya semua akan gagal karena pak Abi terlihat marah dengan Bya.
"Buat apa gue beli ini.. gak guna malah bikin mas Abi marah sama gue.. gue tadi bohong beli daleman supaya mas Abi gak tau kejutan gue.. masa iya mas Abi tau gue bohong gak mungkin banget.." gumam Bya sambil menatap paper bag yang ada ditangannya.
Karena merasa sayang jika harus dibuang akhirnya Bya memilih untuk membawa masuk paper bag yang ada ditangannya. Saat Bya masuk pak Abi sedang mandi dan Bya pun memilih untuk mandi di kamar ibunya saja.
"Hiks... hikss.. hiks.. kenapa gue nangis begini sih.. apa yang harus gue tangisin.. tapi gue gak kuat kalo ngeliat mas Abi cuekin gue begini.." gumam Bya yang masih mengenakan handuk karena sehabis mandi.
Tiba-tiba Bya mendengar suara pecahan kaca di dapur ia pun langsung keluar dari kamar dan masih dalam keadaan memakai handuk. Saat di dapur ia melihat suaminya sedang memungut pecahan kaca di lantai.
"Mas ngapain? Kalo mau kopi biar aku bikinin mas.. bilang aja sama aku.." ujar Bya sambil ikut mengumpulkan pecahan gelas di lantai.
"Saya bisa sendiri lagian untuk apa kamu repot-repot bikinin saya kopi.. saya ini kan bukan siapa-siapa, saya juga merasa tidak di anggap sama kamu.. kamu malah lebih memilih pergi bersama dengan orang lain.." jawab pak Abi.
Bya terdiam mendengar ucapannya pak Abi dan ia juga kebingungan dengan apa yang di maksudkan oleh suaminya itu.
"Mas ngomong apa sih? Bukan siapa-siapa? Apanya yang bukan siapa-siapa.. aku gak ngerti mas ngomong apa.. dan lagi memilih sama orang lain? Siapa maksud mas.. mas fikir aku selingkuh?" Ujar Bya yang kebingungan dengan sikap pak Abi.
"Saya gak bilang kamu selingkuh tapi saya cuma bilang kamu lebih memilih pergi sama orang lain.." jawab pak Abi.
"Ohh.. karena tadi aku pergi sama Bagas dan itu yang ngebuat mas marah? Iyaaaa??" Ujar Bya yang semakin tidak bisa mengendalikan emosinya.
Pak Abi hanya terdiam dan tidak menjawab apa-apa, pak Abi malah sibuk membuang gelas yang pecah menuju kebelakang rumah. Hal itu membuat Bya semakin kesal saja dengan sikap pak Abi yang sangat tidak ia mengerti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Abi, I LOVE YOU!! [END]
RomanceBaca DOSBING GALAK dulu guys.. Di umur yang masih terlalu muda Fabya Zanetta Pratiwi akrab di sapa Bya harus di jodohkan dengan seorang pria yang tidak ia kenali sama sekali. Entah kerasukan setan apa Bya malah setuju di jodohkan namun sialnya ia te...