BAB 5

7.1K 478 3
                                    

JANGAN LUPA DI VOTE.

Pak abi sudah sampai dirumahnya, ia segera memarkirkan mobilnya di garasi tepat di samping mobil papanya.

"Ohh papa juga uda pulang.."gumam pak abi.
Lalu ia segera masuk ke dalam rumah.

"Assalammualaikum.." ucap pak abi yang mengucapkan salam.

"Waalaikumsalam.. anak mama sudah pulang..loh itu bajunya kenapa kotor banget bi?" Ujar gita panik melihat noda kuning di kemeja putih putranya itu.

"Ihh mama gausah lebay deh.. ini cuma kena orange juice aja kok.." jawab pak abi menjelaskan.

"Ini susah ilangnya loh bi.. kemeja kamu warna putih nak.." gita yang kini sudah berumur kepala lima pasti sikapnya sudah seperti emak-emak kebanyakan cerewet dan suka panikan.

"Nanti abi bawa ke loundry aja ma.. kalo noda nya gak hilang juga ya tinggal beli lagi aja kemeja baru.." ucap pak abi santai.

"Enak kamu ngomong beli baru.. beli baru.. apa-apa beli baru, rusak sedikit beli baru.. abi.. kamu itu sudah dewasa sudah saatnya kamu itu memiliki istri.. coba papa tanya uda berapa banyak tabungan yang kamu kumpul untuk modal nikah?" Celetuk Pak revan yang nyerocos sambil bermain dengan kucing kesayangannya gita.

"Modal nikah?? Calon aja belom punya pa.. gimana mau ngomongin soal nikah..lagian abi belom mau nikah sekarang kok.." abi kesal karena terus menerus di tanya kapan menikah.

"Maa liat itu anak kesayangan kamu.. ngomongnya belum mau nikah, belum tau aja dia gimana enaknya menikah.."
Gita langsung melotot horror ke arah suaminya itu.
Pak revan langsung kicep melihat serangan mendadak dari istrinnya.
Abi paling bosan mendengarkan jika papanya selalu menceritakan kisah asmaranya dulu dengan mamanya.
Maklum gita adalah cinta pertama dan terkahirnya pak revan.

"Kisah cinta papa itu cuma sama mama ya? Itu artinya papa dulu gak laku seandainya mama gak mau sama papa.. papa bakalan jones melulu pasti.. ckckckckckc" ujar Pak abi seenaknya, ia langsung kabur ke kamarnya sebelum di amuk oleh papanya.

Pak revan yang semasa muda memang tidak pernah memiliki pacar bukan karena ia tidak cukup tampan melainkan sikap galaknya itu yang bikin wanita jadi enggan mendekat.
Entah kesambet setan apa hingga gita mau mencintai laki-laki super galak itu.
Sebenernya pak revan galaknya pas dikampus aja kalo dirumah beda cerita gita yang paling galak.

"Liat itu anak kamu.. " ucap pak revan.

"Hahahaha ya anak kamu juga mas.. orang bikinnya sama-sama kok.." jawab gita asal.

"Iya juga ya.. mau bikin lagi gak??" Tanya pak revan sambil nyengir kuda.

"Sadar mas.. uda tuiiirrr gausah sok mau nambah anak lagi.." nyerocos gita yang kini sibuk mempersiapkan makan siang.

"Kan mas bilang mau bikin bukan nambah loh git.."

"Astagfirullah mas.. memangnya masih kuat? Nanti encok kapok mas.. hahahaha" ujar gita langsung terkekeh geli.

Mendengar ejekan dari istrinya pak revan langsung ngedumel sendiri.
"Huh dulu pas lagi kuat-kuatnya sering ogah di ajak tiap hari.. sekarang malah nanya masih kuat apa engga.. ya masih lahh.. orang masih muda gini.." gumam pak revan
Lalu ia melanjutkan kegiatannya bermain dengan mochi kucing kesayangannya gita.
"Mochii.. papa sayang sama banget sama kamu.. kamu mau papa beliin apa.. makanan merek yang paling mahal? Atau hari ini kita ke salon?"
Ocehan pak revan yang mengobrol dengan mochi.

Gita memandang geli suaminya itu, awalnya ia meminta dibelikan kucing untuk di jadikan peliharaan. Namun pak revan menentang keras ada hewan di dalam rumah. Setelah terus berusaha meminta izin akhirnya pak revan memberi izin asalkan kucingnya selalu di dalam kandang.

Pak Abi, I LOVE YOU!! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang