JANGAN LUPA KLIK VOTENYA.
Bya sedang berjalan menuju kelasnya ia lupa bahwa hari ini ada ujian tengah semester. Sebelum berangkat tadi Bya pun sampai mengomel ke pak Abi karena tidak mengingatkannya bahwa hari ini ada ujian. Namun pak Abi hanya cengengesan saja bahkan ia juga menyalahkan Bya karena sudah memancing dirinya.
"Sial!! Kenapa gue gak liat tanggal sih.. malah main embat aja.. jadinya gini kan.. mana masih sakit banget lagi.." gumam Bya kesal sambil berjalan kesusahan seperti orang yang sehabis di sunat.
Pak Abi sempat memberi tawaran pada Bya untuk mengikuti ujian susulan saja. Namun Bya tidak mau dengan alasan jika ia ujian sendirian maka teman ujiannya hanyalah setan dan setan tidak akan mungkin memberi jawaban untuknya diujian nanti.
Pak Abi menatap Bya dari jauh ia juga sedang berjalan ke arah yang sama. Awalnya ia ingin berjalan bersama dengan Bya dan Bya pun menolak.
"Lagian salah kamu sendiri sih mancing aku gak liat situasi.. begini kan jadinya.." gumam pak Abi di dalam hati.
Meski Bya sangat terlihat tidak nyaman di area intinya pak Abi juga merasakan hal yang sama namun tidak separah Bya. Bya jelas merasakan sakit karena ada sesuatu yang robek sedangkan dirinya tidak.
"Lo kenapa by? Jalan lo kek abis di sunat gitu.. rada-rada ngangkang.." tanya lya si cewek centil tukang gosip.
"Sunat pala lo peyang lo kira gue masih bocah.." jawab Bya kesal.
"Jadi kira-kira lo kenapa ya kalau bukan karena abis sunat.. atau jangan-jangan lo abis belah duren yaa..." ujar Lya lagi.
Sontak Bya langsung melotot kaget mendengar ucapannya Lya. Bagaimana bisa ia tau kalau kenyataannya ia memang sehabis belah duren.
"Lo otaknya di selangkangan mulu sih.. kuliah yang bener jangan kerjaannya ngangkang mulu..." ujar Bya sarkas.
"Apa? Kurang ajar lo ya.. lo fikir gue cewek apaan.." ujar Lya emosi.
"Mau gue bilang cewek jadi-jadian atau cewek spesialis cinta satu malam?" Ujar Bya berbisik di telinga Lya.
Lya terdiam mendengar ucapannya Bya bagaimana Bya tau kalau ia memanglah seprti apa yang Bya katakan. Demi hidup bergelimang harta dirinya rela menjual diri.
Malas berdebat lagi dengan Lya dan kelas juga sedikit lagi hampir sampai Bya memutuskan meninggalkan Lya yang sedari tadi hanya terdiam. Awalnya ia tidak ingin bersikap kasar dengan Lya atau membahas hal-hal yang pribadi seperti itu. Namun karena Lya duluan lah yang memancing amarah Bya maka terucaplah kata-kata itu.
"Sial kesel banget dah gue mana selangkangan gue sakit banget.. malah ditambah bacotan si Lya bikin kuping panas.. lagian gue belah duren juga sama suami sendiri.. masalah buat dia..eh iya.. gue lupa dia kan gatau kalo gue uda nikah.." gumam Bya di dalam hati.
"Ah tetep aja dia nyebelin karna mikir gue itu sama kayak dia.. uda ah.. bodo amat kelas dikit lagi nyampe.. " gumam Bya lagi.
Namun belum juga ia sampai ke kelas tiba-tiba seseorang datang tanpa di undang.
"Byaaa.. oh my darling.. kamu kemana aja sih.. aku rindu tau.." ujar Beno.
Bya menarik nafasnya kasar dan ingin sekali mengumpat namun mengingat Beno adalah penyelamatnya waktu itu. Bya mencoba untuk mengontrol emosinya karena harus berhenti untuk kedua kalinya.
"Sorry kak.. memangnya ada apa ya cari gue?" Tanya Bya.
"Aku rindu sama kamu dong Bya.. eh.. bukan cuma itu.. aku punya kabar bahagia buat kamu.." jawab Beno girang.
"Kabar bahagia apa ya kak?" Tanya Bya lagi.
"Bentar lagi aku wisuda By.....HOREEEEEEE" teriak Beno girang membuat semua yang ada disana menoleh ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pak Abi, I LOVE YOU!! [END]
Lãng mạnBaca DOSBING GALAK dulu guys.. Di umur yang masih terlalu muda Fabya Zanetta Pratiwi akrab di sapa Bya harus di jodohkan dengan seorang pria yang tidak ia kenali sama sekali. Entah kerasukan setan apa Bya malah setuju di jodohkan namun sialnya ia te...