5.Holiday-🔞🔞🔞 (Hyunbin OC X Johnny NCT)

3.7K 63 108
                                    

Di hari libur seperti ini, Johnny lebih memilih membaringkan tubuhnya yang memang malas - malasan diatas sofa, sembari menatap pada keindahan pantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di hari libur seperti ini, Johnny lebih memilih membaringkan tubuhnya yang memang malas - malasan diatas sofa, sembari menatap pada keindahan pantai. Walaupun sebenarnya dia lebih sering menatap kearah handphonenya.

"Masih saja tiduran.."

Johnny mendongakkan kepalanya, menatap pada kekasihnya - Hyunbin yang baru pulang dari lari paginya yang berakhir nyaris di jam 9 pagi. Johnny sebenarnya mau menjawab, tapi dia terdiam, menatap pada tubuh kekar dan gagah milik kekasihnya. Otot - otot Hyunbin yang begitu kekar, apalagi hanya dengan memakai kaos oblong yang sudah penuh dengan keringat dan menempel cukup lekat pada tubuh Hyunbin.

Pikiran Johnny yang tadinya masih mengagumi tubuh Hyunbin mendadak berdiri, mengikuti Hyunbin ke dapur dan menghalangi langkah Hyunbin yang sedang berdiri didepan kulkas, meminum air putih dingin. Johnny mendongakkan kepala, menatap sebal kearah kekasihnya yang tubuhnya lebih tinggi dan lebih besar darinya.

"Apa?" tanya Hyunbin menatap heran pada kekasihnya ini.

"Berapa orang yang sudah berhasil kau goda pagi ini dengan tubuh seksi dan pakaian minim ini?" Johnny menatap pada celana kolor pendek yang masih dipakai Hyunbin.

"Lumayan.. sekitar 20 orang lebih tadi," goda Hyunbin.

"Makanya kan sudah kubilang berkali - kali.. jangan pakai celana kolor pendek begini..." Johnny yang kesal menarik - narik celana kolor Hyunbin, mungkin karena terlalu keras dia menarik - narik celana kolor milik kekasihnya itu dan tenaga Johnny yang juga tidak kecil membuat karet pada kolor Hyunbin putus dan celana kolor berwarna hitam itu terjatuh, merosot begitu saja.

Mata Johnny mendelik menatap kearah penis Hyunbin yang sudah gondal gandul dihadapannya, "Kau tidak pakai celana dalam lari pagi tadi?"

Hyunbin menggelengkan kepala.

"Pantesan banyak yang melirik," Johnny semakin kesal, ia mendengus kesal dan sudah ingin memakan hidup - hidup meja kaca yang ada ditengah dapur.

"Gerah soalnya kalau pakai celana dalam," Hyunbin mendekat pada Johnny, mendekap tubuh kekasihnya ini yang langsung tenggelam dalam pelukannya.

Johnny merasa geli, penis Hyunbin yang tanpa pembungkus sudah menggesek - gesek penisnya yang masih terbungkus, "Hyung..."

"Wae? Kau mau aku menawarkan penisku ke 20 orang lebih yang tadi bertemu ketika lari pagi?" tanya Hyunbin.

"Jangan dong..." Johnny memanyunkan bibirnya.

Hyunbin menatap penuh hasrat kearah bibir Johnny yang masih manyun - manyun didepannya ini. Hyunbin mendekatkan wajahnya, melumat lembut pada bibir Johnny yang ada didepannya ini. Hyunbin terus mengecupi dan melumat belah bibir tebal Johnny, tangannya sendiri bergerak pada pantat Johnny dan meremas - remas lembut pada pantat sekal milik kekasihnya ini.

Hyunbin menciumi bibir Johnny sebelum benar - benar melepaskan ciumannya. Kepala Hyunbin bergerak menciumi leher jenjang Johnny.

"Hyung... enggh..."

Yaoi Oneshoot Series - Book 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang