130. (Jaehyun Uke!! PWP!! Gangbang)

1.3K 44 8
                                    

Jaehyun sedang asyik melihat siaran televisi di ruang tengah dengan beberapa daddy - nya ketika suara langkah kaki terdengar. Jaehyun menolehkan kepala dan sedikit mengangkat kepalanya yang bersandar di bahu kekar choi Siwon untuk melihat siapa yang datang dan ternyata Donghae.

"Selesai juga pekerjaanmu Donghae,"komentar Leeteuk yang duduk di sofa single paling dekat dengan televisi.

"Iya hyung... dan sialnya aku horny.. "ucap Donghae yang mulai melepaskan celananya. Ia mendekat pada Jaehyun, menyodorkan penisnya.

"Kelihatan kok daddy... mengembung gitu celanamu," kata Jaehyun yang kemudian mengelus pelan pada penis Donghae.

"Kok bisa malah horny... kau ketemu dengan siapa memangnya?" tanya Siwon,tangannya bergerak mengelus lembut pada rambut Jaehyun yang saat ini sudah memasukkan penis donghae ke mulut.

"Ada meeting dengan Hyunbin - ssi, asistennya seksi se... aaakh... jangan di gigit Jae... kau yang paling seksi... hanya kau didunia ini yang paling seksi..." Donghae buru - buru meralat uxapannya sebelum penisnya benar - benar digigit sampai habis.

Siwon dan leeteuk menahan tawa mereka melihat donghae yang panik karena penisnya digigit.

Jaehyun yang disebut seksi, kembali menghisap -hisap penis Donghae dengan lebih normal. Dan mungkin lebih seksi.

Jaehyun mendongakkan kepala sembari terus mengocok penis Donghae, "Awas saja kalau lirik - lirik yang lain ya."

"Makanya besok kalau diajak kerja mau ya," bujuk Donghae yang kemudian melumat lembut pada bibir Jaehyun.

"Enghh.... mau... tapi tambah uang jajan,"kata Jaehyun yang menjawab setelah ciuman Donghae dilepas. Ia kembali memasukkan penis Donghae kedalam mulutnya. Menghisap - hisapndan mengulum penis Donghae, sampai ia merasakan tangan daddy nya ini mulai mengelus lembut pada kepalanya.

Donghae mengeluarkan kembali penisnya, kali ini tangannya mengelus lembut pada pantat Jaehyun yang masih terbungkus celana tidurnya. Seperti tahu apa yang diinginkan oleh daddy nya ini, Jaehyun bangkit berdiri dan membuka pakaiannya, seluruh pakaiannya ia buka dan kini telanjang bulat di hadapan Donghae, Siwon yang mulai menatap kearah Jaehyun dan Leeteuk yang mulai melirik pula padanya. Jaehyun kembali duduk diatas sofa, dengan kesadaran penuh ia membuka kakinya dan memamerkan lubang analnya.

"Ayo masukkan daddy..." tantang Jaehyun.

"Anak ini ya, memang suka sekali menantang," Donghae memegangi paha Jaehyun, mengeluskan penisnya pada lubang anal Jaehyun dan mulai melesakkannya perlahan.

"Aaaaah... enak daddy... aaah.... terus... masukkan...ah ah ah...."

Donghae melesakkan penisnya dengan hentakan kuat hingga terbenam seluruhnya, membuat Jaehyun mendesah dengan lebih keras. Donghae langsung saja menggerakkan pinggulnya, mengeluar masukkan penisnya di lubang anal Jaehyun yang begitu hangat dan begitu memanjakannya. Jaehyun menikmati perlakuan dari Donghae dengan desahan - desahan yang menggundang dua daddy lainnya bereaksi dan ikut mendekat.

Jaehyun tersenyum lebar ketika melihat dua penis tersodor padanya dari arah kanan dan kiri. Tentu saja Jaehyun dengan senang hati memegangi dua penis yang tersodor padanya. Dengan sangat trampil, Jaehyun mengocok penis milik Siwon dan Leeteuk sementara ia masih terus menikmati genjotan penis Donghae di lubang analnya. Nikmat yang luar biasa. Jaehyun memasukkan penis Leeteuk kedalam mulutnya, mengulum dan menghisap hisap penuh semangat, tangannya masih mengocok penis Siwon yang semakin mengeras. Beberapa saat kemudian, Jaehyun mengganti posisi, memasukkan penis Siwon kedalam mulutnya dan mengocok penis Leeteuk.

Donghae masih terus menggeluar masukkan penisnya, terkadang dengan tempo lambat namun tiba - tiba menambah tempo cepat hingga membuat Jaehyun sedikit terkejut. Donghae mempercepat genjotannya pada lubang anal Jaehyun ketika penisnya mulai terasa berkedut - kedut. Seperti kebiasaan yang suka mereka bertiga lakukan, Donghae menumpahkan klimaksnya dalam bentuk semen hangat didalam lubang anal Jaehyun. Jaehyun juga mendapatkan klimaks pertamanya, ia melepaskan pegangannya pada dua penis untuk sejenak merasakan klimaksnya sampai kemudian tubuhnya diangkat dan dibalikkan, menjadi menungging dengan berpegangan pada punggung sofa. Jaehyun belum sempat menolehkan kepala kearah belakang ketika merasakan penis masuk kedalam lubang analnya. Jaehyun menolehkan kepalanya dan ternyata Siwon yang memasukkan penis. Siwon melingkarkan tangannya pada dua lengan Jaehyun, menarik tubuh Jaehyun hingga menjadi tegak dan membuat penisnya semakin melesak masuk.

Yaoi Oneshoot Series - Book 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang