"Hyung, yakin nih??" Hanbin menatap ke sekeliling, dia menurut saja ketika kakaknya - Seungri mengajak ke sebuah klub striptis di pusat kota Seoul.
"Sudah ikut saja, kau pasti akan ketagihan," ucap Seungri dengan senyuman lebar, mengandeng tangan adiknya menuju pada sofa melingkar di depan panggung yang memang untuk striptis.
Hanbin mendengus kesal, tapi ya sudah menurut saja. Dia duduk disamping Seungri dengan jantung berdebar - debar menatap kearah panggung. Menebak - nebak siapa yang akan keluar, jangan - jangan orangnya jelek, gigi tonggos tapi penisnya besar makanya jadi penari striptis.
"Hei..." Seungri merangkulkan tangan pada bahu Hanbin, "Jangan berpikiran aneh - aneh, pokoknya jos mantap..."
"Awas ya kalau sampai jelek... Kupukul kau Hyung...." ancam Hanbin.
Musik mulai terdengar, lampu warna warni mulai terlihat menambah suasana riuh di ruang VIP yang memang sudah di sewa oleh Seungri.
Hanbin menatap dengan serius pada panggung dan ketika seseorang mulai muncul, mata sipitnya terbuka melihat sosok yang luar biasa tidak dia sangka.
"Wiidih... Ganteng ini mah..." Hanbin menjadi bersemangat melihat sosok penari striptis yang mulai meliuk - liukkan tubuh diatas panggung.
Seungri tersenyum bangga karena membuat adiknya bahagia malam ini, dia menatap kearah Hanbin yang sudah berdiri dan ikut menari.
Hanbin yang terlalu bersemangat, naik keatas panggung sebelum sempat Seungri melarangnya.
"Hello manis..." ucap Hanbin mendekat pada si penari striptis, "Siapa namamu manis?"
"Hello... Call me Lucas," jawab Lucas dengan senyuman lebar, ia mengelus lembut pada dada Hanbin sembari menggerakkan tubuhnya. Lucas menari dengan penuh semangat menggoyangkan tubuhnya dengan menempelkan tubuhnya dan dengan sangat sengaja mengelus - elus penis Hanbin.
"Hanbin... Ngapain? Turun..." ucap Seungri yang karena panik ikut naik keatas panggung.
"Disini aja hyung,asyik..." Hanbin memegangi pinggul Lucas dan ikut menggoyangkan tubuhnya.
"Sini tuan... Ikut menari," Lucas menarik tubuh Seungri mendekat padanya.
"Memangnya boleh ya kau dipegang - pegang?" tanya Seungri menatap pada Lucas, "Setahuku tidak boleh."
"Kan ini ruang VIP, jadi bebas kau mau berbuat apapun.." kata Lucas.
"Sex?" tanya Hanbin yang masih asyik menari dibelakang tubuh Lucas.
"Bocah setan... Jangan aneh - aneh..." hardik Seungri.
"Boleh..." jawab Lucas dengan senyuman lebar.
"Lho, boleh Hyung... Ayook gas," kata Hanbin yang tangannya langsung saja bergerak menggerayangi tubuh Lucas.
Seungri yang masih agak terkejut, melihat saja adiknya yang jelas memang tidak polos memulai aksi grepe - grepe tubuh Lucas.
Lucas menatap pada Seungri yang masih terdiam, ia mengalungkan tangannya pada leher Seungri dan mendekatkan wajahnya. Dengan cepat, Seungri yang memang sudah kepalan tanggung juga, akhirnya melumat bibir Lucas.
Seungri terus menjelajahi mulut Lucas, mengemut bibir bawah Lucas yang ternyata manis dan menimbulkan candu yang aneh. Ia juga melesakkan lidahnya masuk kedalam rongga mulut Lucas.
Sementara itu Hanbin masih saja asyik meremas dan memilin - milin puting Lucas dari belakang, tubuhnya masih bergerak mengikuti irama lagu hingga kemudian tangannya bergerak menelusup masuk kedalam celana Lucas dan meremas bongkahan pantat milik Lucas.
"Engh... Aaah..." Lucas mendesah nikmat, ciuman yang sudah terlepas membuatnya bisa maju ke tahap berikutnya. Lucas bersimpuh diantara dua kakak beradik yang melepaskan celana mereka dengan semangat.
Dalam sekejap, Lucas segera di kepung dua penis yang mengacung kearahnya. Tangan Lucas memegangi batang penis milik Seungri dan mengocoknya pelan sementara mulutnya menghisap pada penis milik Hanbin.
Dengan sangat trampil, Lucas menggerakkan tangan dan kepalanya dalam harmoni yang pas. Lidahnya yang mengulum pada batang penis Hanbin, masih bergerak aktif dan tidak melupakan pada batang penis Seungri yang ia kocok dengan tangannya. Kepala Lucas bergerak maju mundur, memanjakan penis Hanbin dengan mulutnya yang hangat. Setelah merasa cukup, Lucas mengganti posisi. Ia mengeluarkan penis Hanbin dan mengganti mengemut penis Seungri.
Seungri dan Hanbin menatap pada Lucas yang masih bersimpuh diantara keduanya. Tanpa komando senyuman mereka tercipta. Malam yang menyenangkan ini sepertinya akan membuat keduanya ketagihan untuk datang lagi dan lagi.
Atau mungkin...
Lucas mengeluarkan penis Seungri dari mulutnya ketika merasakan Seungri menarik penisnya sendiri. Kepalanya mendongak dengan lembut Seungri menaikkan tubuh Lucas hingga kembali berdiri sejajar dengan kakak adik berwajah tampan yang ada di kanan kirinya ini.
"Kalau membawamu pulang, berapa biayanya?" tanya Seungri yang kemudian menciumi bahu putih milik Lucas.
"Kami ingin memilikimu secara utuh hanya untuk kami berdua dan selamanya," kata Hanbin yang juga menciumi pipi dan bibir Lucas.
Senyuman Lucas tercipta, meski ia agak ragu dengan kata 'selamanya', tapi dia sangat - sangat bahagia mengetahui dirinya akan mendapatkan kehidupan yang lebih layak dan menyenangkan.
THE END
KAMU SEDANG MEMBACA
Yaoi Oneshoot Series - Book 4
FanficBOYSLOVE!!!! GAY STORY!!! DONT LIKE DONT READ COUPLE ANEH YANG MEMBAWA KEBAHAGIAAN UPLOAD 3 HARI SEKALI, KECUALI BANYAK YANG KOMENTAR, BISA SEHARI UPLOAD 2 ATAU LANGSUNG 3 WAKAKAKAK