Jagat internet digemparkan dengan berita Bangchan masuk ke cirxle 97 line namun bagi Minghao hatinya digemparkan dengan kenyataan kekasihnya memeluk Bangchan.
"Sabar... sabar Minghao... sabar..." ucap Woozi meski dalam jarak aman yaitu 5 meter dari Minghao. Dia tidak mau kena tendangan ala Kungfu Panda dari Minghao.
"Banyak lho ini foto peluk memeluk," kata Minghao yang masih mengecek twitter, "Satu.... dua... tiga... hmmm empat kali... lima kali... enam kali..."
"Beneran dihitungin," ucap Dino geleng - geleng kepala prihatin melihat Minghao yang memang sangat posesif.
"Aku mau menyusul Mingyu," Minghao bangkit berdiri tetapi langsung dihentikan oleh 11 orang lainnya.
"Jangan.. sudah duduk saja yang tenang," kata Jeonghan, "Mingyu tidak akan selingkuh... cuma peluk pelukan tidak apa - aoa yang penting hatinya masih milikmu."
"Tapi...."
"Lagipula salahmu sendiri kenapa tidak ikut tadi," kata Hoshi, "Sekarang ya sudah jangan ngamuk ngamuk."
"Tapi..." Minghao menatap heran pada yang lain.
"Tenang saja kan yang penting hanya penismu tang bisa masuk ke lubang anal Mingyu," celetuk S.coup yang langsung mendapat pukulan keras dari Woozi dan juga Jeonghan dan Jun.
Sementara Joshua sibuk menutup telinga Dino.
"Tapi ini Mingyu minta di jemput," Minghao menunjukkan pesan dari Mingyu.
"Owwwh... silahkan kalau begitu," kata S.coup, "Hati - hati... jangan lupa kon.... aaaakhhhh!!!!"
S.coup lagi - lagi mendapat pukulan ketika Minghao melangkahkan kakinya keluar dari dorm. Leader teraniaya.
@@@@@
Minghao tidak turun dari mobil, ia hanya menurunkan kaca jendelanya dan melihat drngan jelas Mingyu yang masih asyik peluk memeluk Bangchan. Karena kesal Minghao menekan berkali - kali pada klakson mobilnya.
@@@@@
Mendengar klakson mobil yang seharusnya sama saja semuanya di muka bumi, walau ada yang berbeda Mingyu langsung melepaskan pelukannya pada Bangchan. Kepalabya menoleh kearah parkir dan benar saja kekasihnya sudah datang dengan mobil pajero sportnya yang saat ini berisik sekali karena tidak berhenti menekan - nekan klakson.
"Astaga!!! Menyebalkan!!!" Mingyu bangkit berdiri dengan dengusan kesal.
"Pacarmu ngamuknya luar biasa ya," kata Jungkook sambil geleng - geleng kepala.
"Mungkin karena sudah lama tidak diberi jatah," celetuk Bambam.
Mingyu langsung menolehkan kepala pada Bambam.
"Kasih jatah makanya biar gak darah ti... waduh waduh orangnya turun," Bambam buru - buru bersembunyi di belakang tubuh Yugyeom walaupun tidak mungkin juga Minghao mendengar ucapannya.
Mingyu menatap pada kekasihnya yang sudah berdiri didepannya.
"Mau pulang enggak?" tanya Minghao dengan nada yang cukup tinggi dan tidak lupa melirik tajam kearah Bangchan.
"Iya.. iya.. ayo.." kata Mingyu yang kemudian memberesi barang - barangnya, "Pulang dulu ya semuanya."
Mingyu menyempatkan dadah - dadah pada teman -temannya walau kali inj tidak bisa cipika cipiki karena ada kekasih galaknya.
@@@@@
Minghao menatap terkejut pada Mingyu yang tiba - tiba saja mengelus penisnya ketika mobil berhenti karena lampu merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yaoi Oneshoot Series - Book 4
ФанфикBOYSLOVE!!!! GAY STORY!!! DONT LIKE DONT READ COUPLE ANEH YANG MEMBAWA KEBAHAGIAAN UPLOAD 3 HARI SEKALI, KECUALI BANYAK YANG KOMENTAR, BISA SEHARI UPLOAD 2 ATAU LANGSUNG 3 WAKAKAKAK