119. Play - 🔞🔞🔞🔞(Kim Namjoon x Hanbin)

2K 39 10
                                    

Memiliki kekasih yang suka belajar itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Memiliki kekasih yang suka belajar itu... agak membuat Hanbin kesal. Masalahnya Namjoon sudah ada di perpustakaan pribadinya sejak 3 jam lalu. Hanbin mendekat pada Namjoon, duduk dihadapan Namjoon dengan senyuman lebar.

"Ada apa?" tanya Namjoon yang hanya sebentar mengalihkan pandangan dari bukunya untuk menatap pada Hanbin.

"Kau tidak capek belajar terus?? Tidak bosan," kata Hanbin.

"Tidak sama sekali," ucap Namjoon, "Aku mau mengajukan penelitian untuk gelar doctorku... jad..."

Namjoon menghentikan ucapannya saat melihat Hanbin membuka pakaiannya sendiri. Namjoon tidak mengatakan apapun sampai akhirnya ia melihat Hanbin telanjang.

Melihat Namjoon yang masih tidak bereaksi sama sekali, Hanbin naik keatas meja, menyingkirkan semua buku diatas meja, membuka kakinya sendiri dan memamerkan lubang analnya pada kekasihnya, "Daddy tidak tertarik?? Daddy tidak rindu pada lubang sempit dan hangat milik Hanbin."

Namjoon menghela nafas panjang,"Kita sudah sepakat untuk tidak saling menganggu ketika sedang sibuk."

Hanbin menatap pada Namjoon yang melangkah keluar setelah mengambil buku - buku yang terjatuh.

"Sayang... Namjoon!!!" Hanbin berteriak memanggil Namjoon yang sama sekali tidak menoleh kearahnya. Ia mendengus kesal, mungkin dirinya memang sudah tidak menarik dimata Namjoon.

Hanbin turun dari meja, ia menungging mengambil pakaiannya ketika adik Namjoon - Jungkook masuk kedalam ruang baca. Tatap mata Hanbin bertemu dengan mata Jungkook yang jelas terkejut dengan pemandangan yang ada dihadapannya.

Hanbin sebenarnya tipe yang setia, walau terkadang Jungkook terlihat lebih tampan dari Namjoon tapi ia tetap hanya mencintai Namjoon. Tapi kali ini keadannya berbeda, Hanbin dalam keadaan kecewa dengan sikap Namjoon yang begitu dingin, karena itu ketika Jungkook mendekatinya dan meremas pantatnya ia tidak menolak sama sekali.

"Kasihan sekali pelacur ini, Namjoon hyung lebih tertarik dengan buku," ejek Jungkook.

"Aaaah...." Hanbin mendesah se erotis mungkin ketika Jungkook mengelus lembut pada lubang analnya.

"Apa kau mau penisku??" Jungkook menciumi pada pipi Hanbin, kemudian bergerak mencium bibir Hanbin.

"Iya... berikan penismu... masukkan di lubangku... gunakan lubangku sesuka hatimu," kata Hanbin.

Jungkook mengarahkan tangan Hanbin ke penisnya, "Puaskan aku..."

Hanbin menurunkan tubuhnya, bersimpuh di hadapan Jungkook. Jarinya membuka risleting celana Jungkook dan ia semakin tidak menyesali perselingkuhan ini.

@@@@@

Namjoon menolehkan kepala kearah luar jendela, matahari sudah mau tenggelam, ia tidak menyadari waktu berlalu begitu cepat karena begitu sibuk mempersiapkan untuk penelitiannya. Mendadak Namjoon teringat pada kekasihnya, ia mengambil handphonenya dan menelepon Hanbin.

Yaoi Oneshoot Series - Book 4Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang