Chapter 36.7

1.9K 319 28
                                    

Sebenarnya, situasi yang terjadi di rumah model tak sepatutnya bocor keluar sebelum episode MNTM tersebut resmi disunting dan disiarkan ke khalayak. Namun, kau tahu Victor N. tak sekadar desainer pakaian dalam ternama, tetapi juga influencer yang memiliki jumlah penggemar cukup besar di media sosial. Saat menyaksikan Eren dan Jean berjalan sambil bergandengan tangan di butiknya, Victor langsung melakukan siaran langsung di Instageram. Sambil Victor berteriak, "Davai~", ia memperlihatkan sosok Eren dan Jean yang tengah berlenggang gagah di atas karpet butik. Penonton live di Instageram Victor N. mencapai angka dua ribu orang ikut menyaksikan.

Salah seorang penonton live Instageram itu adalah Rivaille.

Saat melihat Rivaille menjadi salah satu penontonnya, Victor N. menyadari tak seharusnya ia membagikan adegan itu ke publik, buru-buru menghentikan live. Namun, penonton sudah telanjur merekam live itu dan menyebarkan di media sosial.

Reaksi netizen beragam.

Rivaille awalnya menebak akan ada penerimaan dan hujatan. Dugaannya agak memeleset. Ia melupakan bahwa penonton Mitras Next Top Model didominasi oleh wanita, sedangkan sisanya adalah pria-pria yang terbagi lagi menjadi dua kelompok: Satu, pria yang memang tertarik dengan dunia fashion (dan kau tahu, sebagian besar dari mereka adalah pria flamboyan yang hanya ingin menonton keseksian para model pria, atau pria yang malah ingin menjadi secantik model wanita di acara tersebut). Kedua, pria biasa yang penasaran ingin menengok kemolekan model wanita di layar kaca. Jadi, tiga banding satu. Kaum straight mungkin tidak terlalu bisa menerima gimik "aku seorang gay" yang dibuat oleh Eren. Sementara itu, sisanya mendukung penuh.

Terlalu mendukung, bahkan.

Live itu dibanjiri komentar.

....

Bukankah itu Jean Kirstein dan Eren Jaeger dari MNTM?!

OMG! Aku suka mereka!

Kenapa mereka bergandengan tangan? So gay. Eww.

Waah! Mereka kontestan favoritku.

Acara apa ini?

They look cute together. Aku jadi gemas ingin menjodohkan mereka berdua.

MNTM!

FIXED! AKU INGIN MENJADI SHIPPER MEREKA!

Apa nama ship mereka???? Jeanere!

Eww. Ini acara gay?

Victor kau berada di Bali? Temui aku. Aku penggemarmu!

Acara apa ini? Aku mau lihat hot hunks seperti mereka!

Jeanere!

....

Rivaille menatap rekaman live itu dalam diam.

Biarkan ia menilai dari kacamata pengamat model. Eren berjalan baik, meski Rivaille sangat tahu lelaki ini masih perlu mengasah kemampuan berjalan di atas runway. Namun, langkahnya cukup panjang dan tegas sehingga otot di pangkal pahanya ikut bergetar. Dan Eren bisa bergandengan tangan dengan Jean sembari menyamakan ritme tanpa menunduk ke bawah.

Rivaille menatap gandengan tangan itu.

Erat gandengan itu.

Cemburukah ia? Tidak. Lebih baik Jean Kirstein yang berada di sana dibandingkan dirinya. Eren tak akan selamat jika Rivaille berada di sana.

HAUTE [RivaEre Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang