Ngomongin Twitter

6.3K 505 147
                                    

Dear readers,

Apa kabar semuanya?

Mau mengingatkan aja karena sepertinya banyak yang miss dengan infonya. Jadwal update kembalinya HAUTE adalah bulan Juli 2020, ya. Selalu cek profile-ku di Wattpad. Di sana ada jadwal update.

Lalu, aku juga baru aja aktifkan Twitter setelah 2 atau 3 tahun vakum dari sana. Bagi yang suka main di Twitter, silakan follow aku di @ RayyanNareswara . Detik-detik HAUTE mau update juga bakal dikabari di sana. Aku sudah enggak main media sosial Facebook sejak 2018. Sekarang hanya aktif di Watpad, IG, atau Twitter aja, jadi Twitter mungkin akan jadi media sosial buatku ngobrol sama pembaca dan share kegiatan nulis. 

One more thing, kemarin aku iseng ketikkan judul fanfik HAUTE di kolom search Twitter.

Ternyata buanyaak pembaca yang ngomongin HAUTE di Twitter, ya. Aku baru tahu kalau cerita fanfiksi ini dianggap populer oleh beberapa orang.

 Aku baru tahu kalau cerita fanfiksi ini dianggap populer oleh beberapa orang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*bagi pemilik akun Twitter di atas, hayoo ... HAUTE 100% pasti update, kok. Jangan lupa adakan giveaway pulsanya, ya, haha* 

Aku sangat mengapresiasi kalian yang sudah fangirling-an ngomongin HAUTE di Twitter. 😁 Kapan-kapan aku akan iseng search lagi pembicaraan kalian tentang HAUTE ini di Twitter, jangan kaget ya kalau aku tiba-tiba like atau retweet posting-an kalian. 😅

BUT ... ternyata, sebagian dari orang-orang di Twitter belum tahu kalau HAUTE masih dilanjutkan. Sebagian juga ternyata belum tahu nama penaku yang sekarang. 🤔 Aku dikira sudah menghilang dan HAUTE enggak dilanjutkan lagi sejak bertahun-tahun lalu.

Bagi kalian yang main media sosial, bolehkah aku minta tolong? 🙏🏼

Kalian enggak perlu vote atau comment di cerita ini, cukup share ke orang-orang (kalau ada temanmu yang belum tahu) bahwa HAUTE itu masih hidup, akan terus di-update sampai tamat di Wattpad daddyrayyan Dan pasti tamat. Mau sebanyak apa pun aku hiatus, aku pasti akan kembali buat cerita ini. HAUTE udah 75% kelar. Dan tolong jangan sebut nama penaku yang lama karena mustahil nama itu bisa dicari lagi di Wattpad. Aku sudah ganti nama.

See you in July! HAUTE update kembali tanggal 24 Juli 2020.

PS: Kalau kalian sudah bosan baca HAUTE dan capek nunggu cerita ini tamat, it's OK, silakan berhenti baca cerita ini dan move on ke cerita lainnya yang keren di luar sana. Don't stop loving RivaEre, ya. 


HAUTE [RivaEre Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang