Chapter 26: Moves Like Jaeger

20.7K 1.3K 1.5K
                                    

Hai guys, jangan lupa ikutan giveaway berhadiah buku fanbook aka doujinshi saya ;) Silakan bagi yang tertarik ikutan. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa simak caranya di author note saya di akhir chapter ini, atau langsung aja pergi ketik bit.ly/giveawayaratte2017 

Bab 26 ini sekitar 17rb kata. Ini memang lumayan lama nulisnya, saya gak bisa cepet update, but diusahakan bisa update rutin. FYI, saya udah ninggalin beberapa proyek buku dan fokus buat namatin HAUTE lebih cepat. Just stay tune and show me your love for RivaEre! :*

Saya dedikasikan bab kali ini khusus untuk pacar saya Aoshouki

---------


HAUTE

Ra

o

Bab 26: Moves Like Jaeger!

"Lihat goyanganku, Om!"


Mikasa Ackerman tidak hanya mengajari Eren jalan merangkak avant-garde atau berfoto menungging high fashion, sikap Eren yang biasanya meletus-letus bak mercon juga ikut dibenahi.

Itulah sebabnya Eren bisa bertingkah pura-pura kalem, meski pria yang sangat digilainya berdiri kurang dari semeter.

Wahai Rivaille.

Lihatlah Eren, yang berdiri tegap di antara model-model hebat, berkompetisi, masuk televisi. Tinggi badan Eren sebentar lagi dapat menjangkau bulan. Rivaille mungkin tak akan senang karena tinggi badannya tidak bisa tumbuh lagi, tetapi selama yang di bawah sana tetap panjang perkasa—

Nifa bertepuk tangan, menyentakkannya. "Besok kalian akan mulai karantina. Acara hari ini kita akhiri dengan pesta koktail sederhana. Kalian bisa menyebar dan berkenalan dengan para pebisnis fashion yang datang. Ada fotografer terkenal, desainer, kepala editor, juru media sosial, supermodel. Kenalan dengan mereka semua dapat mempermudah jangkauan kalian di fashion industry! Setelah ini pulanglah ke rumah, tidur cantik. Persiapkan diri kalian, bawa baju-baju terbaik, jaga kesehatan karena kita akan menjalani karantina selama tiga belas minggu bersama-sama! Oke, tunjukkan semangat kalian di depan kamera. Satu, dua—"

Semua kontestan berseru bersama-sama, "WE ARE MITRAS NEXT TOP MODELS!"

Eren tidak ikut berseru, sejak tadi sibuk curi-curi pandang ke arah Rivaille, mencoba menangkap atensinya. Rivaille sepertinya dengan sengaja tidak menatap kepadanya. Pria itu memperhatikan cecak di atas kepala, menunggunya sampai jatuh.

Tiba-tiba Kuklo melintas, menutupi pandangan Eren dari Rivaille. Pria itu tersenyum. "Kau tidak ikut, Eren?"

Para model di sekitarnya telah bergerak ke tempat pesta koktail yang sudah disiapkan. Eren langsung mengangguk, mengikuti mereka.

Rivaille berjalan di sebelah Eren kini. Di dalam perut Eren seperti ada lahar mau keluar. Panas. Lengan mereka agak bergesek sedikit saat terdesak di antara finalis yang tak sabar ingin menyerbu minuman di rak bangket.

Rivaille berdecih, melambatkan langkah, sehingga dia sudah tidak berdiri setangga lagi dengan Eren. Kuklo menggantikan posisi pria itu, berdiri di samping Eren seperti pasangannya.

"Apa kau suka minum?" tanya Kuklo.

"Err, tidak. Aku tidak suka minum."

"Aku juga. Kalau makanan? Apa kau suka makan di acara seperti ini?" tanya Kuklo lagi.

HAUTE [RivaEre Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang