Chapter 28.1 : Makeover (part 1)

16.5K 1.2K 997
                                    

Di chapter lalu, saya mendapat reaksi yang cukup beragam! Ada yang kesel dengan sikap dingin Rivaille ke Eren, dan ada yang kesel dengan sikap Eren yang terlalu caper ingin dilihat Rivaille sampai mencetus drama yang tidak diinginkan.

Perlu diingat, bahwa Rivaille sendiri punya posisi yang sulit di sini. Dia harus jaga sikap profesionalitas, terutama di depan kamera reality show. Kalau Rivaille nunjukin sikap emosi/cemburu, akibatnya dia dan Eren bakal jadi sasaran empuk acara reality show. Apa yang mereka lakukan bakal ditonton oleh seluruh penonton di dunia. Kalau sampai salah berbuat, drama hubungan dia dengan Eren bakal terangkat dan jadi konsumsi media. Eren sendiri masih belum siap diketahui masyarakat kalau dia punya hubungan spesial dengan Rivaille di sini. Eren denial menyembunyikan hubungannya rapat-rapat walau teman-temannya sudah pada nebak.

Belum lagi kalau Rivaille kasih nilai tinggi atau kasih perhatian lebih ke Eren, dia bakal dianggep nggak adil sebagai juri. Segini saja Eren sudah diomongin ada main sama Rivaille dan tim juri, karena dianggep spesial dan bisa lolos eliminasi padahal sempat di bottom.

Andaikan Eren cukup dewasa buat nahan nafsu, fokus ke kompetisi saja, Rivaille pasti akan lebih bangga sama dia. Tapi ya susah, toh alasan utama Eren ikut MNTM tiada lain buat dinotis oleh Rivaille. Eren berbeda dengan kontestan lain yang ikut kompetisi buat dapetin hadiah dan fame, Eren hanya menginginkan Rivaille, dan dia ingin lakukan segala cara untuk itu. :")

Mari kembali bersama-sama mengikuti petualangan Eren menjadi model top di bab ini! Cheers!

PS: Terima kasih bagi yang sudah ikut polling tentang makeover yang cocok untuk Eren di HAUTE. Hasil polling sesuai suara terbanyak, saya realisasikan di chapter ini! Terlampir juga sketsa kasar model rambut terbaru masing-masing model.

Juga, bab 28 ini saya bagi jadi 2 part.

Yang chapter lalu ternyata banyak laporan bahwa Wattpad jadi error dan kepotong karena terlalu panjang chapter HAUTE-nya...yah, FYI, karena HAUTE per chapter punya length 10.000-20.000 kata, sementara cerita lain di Wattpad pada umumnya cuma 1000-2000 kata per bab. Jadi saya coba upload maksimal gak lebih dari 10rb kata, supaya enggak error lagi.

.

.

.

.

HAUTE

Ra

o

Bab 28: Makeover (part 1)

"Dewasa bukan berdasarkan usia, tetapi ditentukan oleh hal yang kaulakukan saat ini. Salah satunya adalah melakukan perubahan---yang semoga menjadi lebih baik."


Jarum jam berdetak. Malam sudah memuncak.

Eren menoleh ke arah tangga, untuk menangkap suara langkah kaki seseorang, yang berpacu dengan gemuruh detak jantungnya.

Mungkin karena sudah terbiasa menghadapi kekonyolan, Eren berdelusi melihat sosok Reiner yang muncul dari tangga itu. Reiner yang memberitahukan bahwa ranjang di kamarnya telah siap sedia ditiduri Eren. Bila bukan Reiner, mungkin Hitch yang datang, yang gatal ingin memperolok ketololannya. Atau bisa jadi Jean, insaf dan datang mengajaknya tidur di Nifa Suite sebagai sahabat sejati dari Rec/On, atau siapa pun.

Siapa pun selain Rivaille, sosok yang diinginkannya.

Jadi, Eren tak mau melihat ketika langkah kaki misterius itu telah mencapai puncak tangga. Satu lantai dengannya, berhenti cukup lama di sana.

HAUTE [RivaEre Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang