Jika kalian pulang besok, malam inilah saatnya kalian jujur kepada diri sendiri dan semua orang di rumah. Sebutkan siapa model yang paling kaubenci dan model yang paling kausukai di rumah itu? Psst. Ingin menyatakan cinta? Inilah saatnya, jangan sampai terlambat!
.
Gadis itu kemudian menjawab dengan nada kalem, tetapi sepenuhnya meyakinkan, "Aku sudah lama menyukaimu, Eren."
" .... "
Juru kamera kini berpindah menyoroti Annie.
Pintar.
Annie Leonhart sangat pintar.
Annie mungkin sudah menerka gimik yang Eren dan Jean sedang ciptakan demi bertahan di kompetisi. Gadis ini pun tak mau ketinggalan mendapatkan sorotan dan simpati publik yang mereka cari. Annie ingin ikut bermain, padahal dia lawan yang paling sulit ditaklukkan di kompetisi ini.
....
Oh, drektitude.
Situasi di rumah ini akan menjadi makin rumit.
Rating acara MNTM pasti melejit tinggi.
Eren diam.
Jean membayangkan jika dirinya berada di posisi Eren saat ini. Apakah Eren akan nyata-nyata menolak Annie di depan kamera. Oh, gawat, netizen malah mungkin akan menyebutnya cowok berhati dingin. Namun, jika Eren memberikan harapan palsu kepada Annie, netizen tidak akan lagi mempercayai gimiknya yang mengaku penyuka laki-laki. Gawat.
Mendengar tak ada kata dari Eren, Annie tertunduk. "Maaf harus mengatakannya di depan kamera secara langsung, di depan semua orang yang menonton acara ini .... Kurasa, jika aku harus pulang malam ini, aku tidak ingin menyesal. Aku jujur dengan apa yang kurasakan, meski aku tahu kau sudah menolakku."
Jean mengeratkan kepalan tangannya. Annie berbicara dengan sangat baik. Jika Jean salah satu penonton acara ini, ia mungkin akan mendukung Annie. Oh, ayolah, hanya laki-laki berhati dingin yang menolak cinta gadis ini.
"Dan orang yang tidak kusuka ...," Annie sekarang beralih menatap Jean, "sebetulnya aku ingin memilihmu, Jean Kirstein, karena kau seseorang yang disukai oleh Eren di rumah ini. Namun, tentu saja aku tak ingin jadi orang ketiga dalam hubungan kalian. Jadi, mungkin aku harus memilih diriku sendiri sebagai model yang tidak kusukai di rumah ini. Aku akan berusaha mengabaikan perasaanku sendiri setelah ini. Setidaknya tidak ada rasa penyesalan karena aku sudah menyatakan cinta."
Shit.
Jean bisa membayangkan ribuan komentar masuk penuh simpati dari para netizen saat menonton acara ini.
-
Annie! T__T jangan bersedih!
Annie, sungguh kasihan kau!
Suduh kuduga Annie benar-benar menyukai Eren! Kejadian di kolam renang saat Eren menolaknya itu bukan cuma bercanda, benar-benar nyata!
Eren sungguh berhati dingin!
Annie kami akan mendukungmu sampai akhir!
ANNIE! kisah cintamu seperti di novel-novel tragis! Gadis yang jatuh cinta pada seorang gay!
Maju terus Annie!
Annie, Annie~
-
KAMU SEDANG MEMBACA
HAUTE [RivaEre Fanfiction]
FanfictionFotografer yang tak sekadar ingin memerangkap figur bermata hijau ke dalam kamera. Model berpikiran lurus yang menerima tantangan bertaruh tanpa tahu apa risikonya. [Won an Indonesian Fanfiction Awards 2013 for Best Romance Slash] First Published:...