Happy new year 2019
Ada yang ingin kusampaikan sehubungan dengan kegiatan menulisku di Wattpad untuk tahun ini, mohon dibaca ya. m(_ _)m
1. Tahun baru, aku punya banyak kegiatan baru. Aku punya job desk baru, jam kerjaku penuh selama Senin-Sabtu (Minggu istirahat dan break dari kegiatan apa pun). Aku juga punya jadwal terapi kesehatan oleh dokter (nah, ini something new yang di luar perkiraan). Belum lagi dealine nulis untuk penerbit. Kesibukan baru ini membuatku sulit meluangkan waktu untuk menulis di Wattpad. Waktu yang biasa kupakai menulis Wattpad harus kukurangi. Minggu lalu, aku sempat ragu apa masih bisa main ke Wattpad dengan semua kegiatan yang memang harus diprioritaskan pada 2019 ini. Sempat terpikir untuk break panjang.
But no excuses!!!
Menulis di Wattpad memang cuma selingan, namun aku positif tetap bisa menulis dan having fun di sini meski punya sedikit waktu. Akan kuusahakan terus menulis untuk pembaca di Wattpad, tapi mohon garisbawahi tentang ini: waktuku menulis untuk Wattpad sangat terbatas. Jadi, mohon maaf sekali, jangan berharap aku bisa menulis banyak. Kuusahakan bisa menerbitkan 1000-2000 kata per chapter HAUTE setiap minggunya. Jumlah 2000 kata adalah yang paling maksimal untukku sekarang. Jika kalian minta lebih (alias minta update chapter yang PANJANG), maaf aku enggak bisa. Jika kalian masih ingin membaca cerita ini secara rutin setiap minggunya, ini sudah usaha maksimal yang bisa kuberikan.
Mungkin suatu hari aku bisa lowong dan menulis banyak lagi seperti dulu (atau mungkin malah bisa update HAUTE seminggu 7x, who knows). Didoakan aja. Namun, untuk awal tahun ini aku tidak bisa.
2. Jadwal update HAUTE masih tetap seminggu 1x setiap Jumat. Jika ada pergantian jadwal, atau aku terpaksa harus hiatus menulis HAUTE di Wattpad karena tidak sanggup lagi meluangkan waktu di sini, tentu nantinya akan kuumumkan. Untuk itu, follow akunku supaya kamu bisa mengikuti setiap update pengumuman terbaru dariku. Jangan sampai ketinggalan informasi.
——
HAUTE UPDATE RUTIN SETIAP JUMAT
Happy reading. Kalian enggak perlu memaksakan klik vote atau comment ya, Guys. Baca HAUTE dengan santai, dukung doa aja aku supaya bisa lancar menamatkan cerita ini atau bisa update tepat waktu, dan selamat bersenang-senang.
Reiner masih menjulurkan tangannya kepada Eren, menunggu.
Bertholdt diam membisu sejak tadi.
Bagaimana, Rivaille? Haruskah bersalaman mesra dengan orang yang tak bisa lagi kaupercaya demi sebuah foto grup?
Eren membayangkan Rivaille akan menjawab dengan wajah yang kelewat datar: Je m'en fou—peduli setan! Jangan bawa perasaan saat bekerja!
Perlahan-lahan, Eren mengangkat tangannya.
Di hadapan Reiner, Ia mengacungkan jari tengah.
....
Ada jeda waktu yang konyol ketika wajah ramah Reiner perlahan berubah. Bertholdt semakin suram. Tiba-tiba Hitch seperti dicubit, memegangi perutnya sendiri sambil menahan seringai.
"Kau bukan temanku," kata Eren, fokus memandang mata Reiner di seberang jari tengahnya yang teracung. "Aku tidak butuh teman bermuka dua, baik di luar kompetisi maupun di dalam kompetisi ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
HAUTE [RivaEre Fanfiction]
Fiksi PenggemarFotografer yang tak sekadar ingin memerangkap figur bermata hijau ke dalam kamera. Model berpikiran lurus yang menerima tantangan bertaruh tanpa tahu apa risikonya. [Won an Indonesian Fanfiction Awards 2013 for Best Romance Slash] First Published:...