Chapter 28.2: Makeover (part 2)

14.3K 1.1K 860
                                    

Author note (November 2017):

Surprise update. Seharusnya saya masih hiatus dari menulis HAUTE sampai Desember, tapi hari ini saya update HAUTE untuk menyambut tanggal 5 kemarin, yang merupakan RaShouRa Day. Dan maka dari itu, tentu chapter ini didedikasikan untuk sang kekasih.

Bab 28.2 ini sebanyak 15rb kata.

PERHATIAN: Kalau tampilan tulisan di chapter ini berantakan, kayak banyak paragraf dobel, loncat-loncat, atau banyak kata yang hilang, dan gak bisa discroll sampai bawah (cuma bisa keluar separuh chapter), berarti Wattpad-mu error, dikarenakan terlalu panjang chapternya (ini nyampe 15rb kata babnya). Cara benerinnya coba refresh, atau logout terus login lagi. Kalo masih berantakan juga, coba uninstall app wattpadmu. Pasti udah bagus lagi tampilannya. Sebaiknya jangan baca lewat web, biasanya kalo lewat web berantakan. Solusi lainnya bisa remove dari library terus di-add lagi cerita HAUTE-nya.

Oh ya, habis ini saya mau unpublish HAUTE untuk disunting ulang, jangan kaget kalau tiba-tiba HAUTE menghilang dari list novel Wattpad saya. Cuma sebentar aja, nanti saya upload ulang bersama dengan chapter terbaru yang berikutnya.

Enjoy~

Untuk pemenang GIVEAWAY jatuh kepada nomor undian: 74

Diundi melalui situs namepickerninja . com. Berikut bukti pengundiannya:

 Berikut bukti pengundiannya:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SELAMAT!

Hayo, siapa yang ngerasa itu nomor undiannya? Segera PM saya dengan menyertakan Nama, Alamat Lengkap, HP untuk pengiriman hadiah. Ongkos kirim ditanggung oleh pemenang bila domisilimu di luar Jabodetabek :)

.

.


HAUTE

Ra

o

Bab 28: Makeover (part 2)

"Dewasa bukan berdasarkan usia, tetapi ditentukan oleh hal yang kaulakukan saat ini. Salah satunya adalah melakukan perubahan---yang semoga menjadi lebih baik."


"Bisakah kalian beritahu aku kira-kira tantangan photoshoot apa yang kita hadapi?" tanya Eren gusar.

Baik Reiner maupun Bertholdt sama-sama menjawab. "Nude."

"Nude—?"

"Ya, nude, foto bugil. Itu hints yang kutangkap dari surat Nifa."

"Kupikir sudah cukup jelas. Semua peserta lainnya pun bisa menebak."

"Ugh, aku tak bisa menebaknya." Eren menoleh sekitar. "Foto bugil, serius? Bukankah acara MNTM ini disiarkan ke seluruh dunia? Semua orang akan melihatnya—" Eren telan ludah. "Aku tak percaya mereka akan menyuruh kita telanjang bulat."

HAUTE [RivaEre Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang