Chapter 37.7

1.7K 268 42
                                    

Siapa yang nungguin X Trilogy up di Wattpad?




Lima belas detik berlalu sejak Reiner termenung.

Empat puluh lima detik lagi.

Reiner tersenyum seperti ingin menenangkan diri sendiri, kemudian menatap Jean dan Eren bergantian. Tatapan itu seperti ancaman, sama sekali tak membuat Jean nyaman. Jean merasakan kapal kecilnya sedang diguncang oleh monster kraken sekarang, yang sialnya sedang berwujud sebagai Reiner.

"Oke, dengan penuh pertimbangan ... aku memilih .... "

....

Saat Reiner menatapnya tak berkedip, Jean pikir ialah yang akan dipilih. Perasaannya campur aduk saat itu. Pikirkan ini. Bagaimanapun Jean ingin menjadi pemenang MNTM. Ia harus bisa menang challenge hari ini, tetapi juga harus menang di final nanti melawan pasangannya. Reiner hanya jago di runway! Ia adalah peserta terlemah di empat besar jadi jika Jean yang dipilih, Jean mungkin masih punya kesempatan—

"Aku harus benar-benar cerdik dengan strategiku kali ini, huh?" Dari wajah Jean, Reiner mengalihkan matanya kepada Eren. Dia berkata, "Berhubung tantangannya adalah runway, maaf saja, Eren, jalanmu di catwalk itu yang terlemah di top four. Kau bisa membuatku kalah dan tereliminasi minggu ini. Jadi, aku tak akan memilihmu."

Eren menatap Reiner dengan dingin. Well, tetapi Jean tak menampik perkataan Reiner! Eren memiliki jalan runway yang tidak terlalu bagus. Eren mungkin menjadi model yang paling sulit mengikuti tantangan kali ini.

Reiner kembali menoleh kepada Jean. "Dan Jean, kalau dibandingkan Eren, jalan runway-mu lumayan juga. Kalau aku memilihmu jadi pasanganku hari ini, kita bisa menang dan melaju ke final dengan mudah. Hm ..., ditambah lagi kau ini peserta terlemah menurutku, aku pasti bisa mengalahkanmu di final nanti, kan?"

Berengsek. Jean memaki Reiner dengan memelototinya.

"Tapi ... kau dan aku tidak akur-akur amat selama di rumah model. Di tantangan twins runway ini kita harus kompak! Jadi, aku pun tak bisa memilihmu, Jean! Maaf, ya."

Oh.

Drektitude.

Itu berarti—

Reiner menatap Annie. "Annie! Kau adalah sahabatku dan Bertholdt di luar dan di dalam kompetisi ini. Mari kita tunjukkan kekuatan kita dan menang, melaju bersama ke final sebagai pasangan rival yang sehat dari agensi yang sama! Bagaimana menurutmu?"

Annie tersenyum yakin, maju ke depan dan berdiri di samping Reiner. "Tentu! Kita pasti bisa."

Jean memutar mata. Sekali Kings tetap Kings. Tentu saja mereka akan bersatu untuk melawan agensi rival di akhir!

Reiner menyeringai, ditatapnya Jean dan Eren bergantian, kemudian ia menoleh kepada penonton yang menyemuti panggung panggung runway. "Hei, shippers-nya Jean dan Eren! Kalian lihat? Aku sengaja mengalah supaya Jean dan Eren bisa berpasangan. Wohoo!" Reiner bertepuk tangan di atas kepala untuk dirinya sendiri. "Aku berjasa membuat kapal kalian berlayar, kan? Kalian harus mendukungku juga sebagai balasannya, ya! Aku shipper JeanEre juga!"

Dan terdengar teriak serentak dari para pendukung yang mengaku shipper mereka. Jean sampai merinding sekujur badan.

JEANEREN!

JEANEREN!

Reiner Braun! Kau memang sangat bisa diandalkan!

Terima kasih sudah mempersatukan Jean dan Eren!

HAUTE [RivaEre Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang