Nah, mendengarkan permintaan pembaca di atas, aku bikin voting di Twitter apakah kalian pengin HAUTE cepet tamat atau enggak. Biar adil.
Warning dulu: Di draf plot HAUTE yang ada sekarang, HAUTE 100% happy ending. Alur untuk bahagia memang berat, panjang, realistis. But, kalau mau dicepetin tamatnya, alur di draf yang sekarang harus kuubah. Jangan expect endingnya akan sama dengan draf lama, ya. 🙏
Hasil voting: Suara terbanyak (walau tipis) minta aku tetap ikuti alur draf yang sudah ada, HAUTE tamat 5 tahun lagi aja.
Nah, tapi kalau mayoritas pembaca di sini berubah pikiran dan memang ingin cerita HAUTE cepat tamat, kasih tahu aja, ya.
Aku berhati-hati nulis cerita ini. Build up pelan-pelan menuju perfect ending. Kayak Rivaille yang nunggu sampai Eren balas perasaannya, lalu harus nunggu lagi sampai Eren mau kembali ke dia. Buahnya pasti manis.
Pembaca yang tak suka menunggu sudah pasti meninggalkan cerita ini. Dan aku sangat memaklumi itu. Makanya aku selalu bilang kalian tak perlu vote atau komen cerita HAUTE ini, cukup share dan nikmati aja. Kalau sudah enggak menikmati lagi, ya tinggalkan aja. Kalau suatu hari kangen HAUTE, silakan balik lagi buat baca. Santai.
HAUTE aku tulis untuk pembaca setia. Ada pembaca setia yang udah baca HAUTE sejak 2013 dan bertahan sampai sekarang, masih baca ulang tiap minggu. Masukan kalian selalu aku dengar, ya. Silakan jika ada masukan apakah cerita HAUTE ini ingin kalian tamatkan sesegera mungkin atau mengikuti draf yang sudah kutulis sejak lama. Itu artinya mungkin baru sekitar 3–5 tahun lagi HAUTE tamat dengan pace sekarang. Harusnya enggak sampai 5 tahun, sih.
Anyhow, sekalipun HAUTE udah gak ada pembacanya lagi, aku tetep jalan terus buat nulis dan tamatin cerita ini in my spare time. Sekali udah commit, aku enggak akan berhenti.
Sampai berjumpa di bab HAUTE selanjutnya!
-Ra
KAMU SEDANG MEMBACA
HAUTE [RivaEre Fanfiction]
FanfictionFotografer yang tak sekadar ingin memerangkap figur bermata hijau ke dalam kamera. Model berpikiran lurus yang menerima tantangan bertaruh tanpa tahu apa risikonya. [Won an Indonesian Fanfiction Awards 2013 for Best Romance Slash] First Published:...