Tentang Karakter Zeke di HAUTE

5.3K 577 74
                                    

Dear readers,

Mohon maaf minggu ini aku sangat sibuk, full time kerja, aku enggak punya banyak waktu buat nulis dan update HAUTE hari ini. Aku baru merampungkan sebagian chapter 33.5 dan sampai malam ini aku ada acara, enggak yakin bisa selesai.

Kalau aku posting dengan jumlah kata yang sekadarnya pada hari ini, kalian mungkin enggak bakal puas. 😥 Aku enggak mau kalian kecewa.

(Untuk minggu depan tetap update hari Jumat seperti biasa, kecuali ada halangan lagi, akan kusampaikan pengumuman serupa. Intinya sih, dalam seminggu aku usahakan ada update, walau mungkin jadwalnya bergeser-geser)

‼️  Satu hal yang perlu kusampaikan ‼️

Beberapa dari pembaca sepertinya melupakan karakter Zeke dan apa perannya di HAUTE, ya? Cerita HAUTE memang panjang dan aku butuh waktu lama untuk bisa mempublikasikan setiap chapter-nya kepada kalian. Wajar jika beberapa dari kalian lupa. 🙇

Namun, perlu diketahui Zeke adalah karakter yang sangat penting di HAUTE. 💀

Jika kalian lupa dengan Zeke, maaf ya teman-teman, sebaiknya STOP DULU MEMBACA HAUTE SAMPAI DI SINI.🙇

Jauh sebelum Eren ikut MNTM, aku sudah merancang plot kapan Eren tereliminasi dan kapan Zeke akan datang untuknya. So, dia memang karakter yang akan menjadi begitu penting, apple to apple dengan Rivaille.

Jika kalian ingin lanjut membaca HAUTE tanpa bertanya-tanya siapa Zeke, mohon membaca ulang sedikit saja bab-bab di bawah ini. Dengan demikian, kalian bisa mengingat kembali siapa Zeke. 🙇🙇 Aku juga akan merangkum beberapa hal penting sebagai reminder tentang Zeke yang perlu kalian tahu:

➡️ Chapter 26: Moves Like Jaeger: Adegan pertemuan pertama Zeke dengan Eren di apartemen Rivaille. Ingat waktu Eren keluar dari kamar Rivaille dengan bantal bertuliskan "Anui aku, Om" dari Isabel Magnolia? Zeke adalah salah satu yang mergokin Eren, lho. Di sini juga kalian bisa melihat hints hubungan Rivaille dan Zeke yang sepertinya enggak terlalu baik.

➡️ Chapter 28.1 : Makeover (part 1): Zeke diperkenalkan oleh Nifa di MNTM sebagai PR maven sekaligus tamu yang paling bertanggung jawab dalam menuntun proses makeover peserta. Zeke adalah otak di balik pembentukan karakter para model. Jadi, penampilan rambut baru Eren Jaeger yang sekarang adalah hasil karya Zeke. Di chapter yang sama, Zeke juga mulai mendekati Eren.

➡️ Chapter 32.5: Zeke ngeliatin Eren dari jendela 💀💀💀 Dan ngirimin Eren bunga mawar (yang dia titipkan ke Jean Kirstein)

➡️ Chapter 32.6: Di sini Zeke datengin Eren yang lagi duduk dirias. Kalian juga bisa lihat ada konflik antara Zeke dan Rivaille di sini. Nyata-nyata Rivaille kelihatan semakin antipati dengan Zeke. Kenapa eaaaaa?

➡️ Chapter 32.10: Eren mergokin Zeke dan Rivaille bicara ketus dari jauh. Hitch bercerita sekilas tentang betapa pentingnya peran Zeke di industri fashion. Hitch bilang: "Jika aku tidak bisa memenangkan MNTM, setidaknya aku harus mendapatkan hati Zeke!"

Dan seterusnya, pada HAUTE bab selanjutnya mungkin kalian akan terus berjumpa dengan bapak-bapak paruh baya ganteng menawan penuh makna ini.

Gimana dengan Yelena? Yelena adalah tokoh baru yang belum pernah muncul sebelumnya di HAUTE, tapi dia juga akan menjadi tokoh krusial bersama Zeke. Di mana ada Zeke, nantinya akan selalu ada Yelena. Tergantung apakah Eren bersedia mau keluar dari kamar, kalian juga dapat berjumpa dengan beberapa tokoh baru dan melihat kembali tokoh-tokoh lama yang pernah ngeksis di chapter HAUTE 1-15. Siapa aja ya kira-kira?

-Ra

HAUTE [RivaEre Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang