Hanya suara angin bertiup yang terdengar di Ruang Tamu.
Para Pria, termasuk Appa, tidak bisa berkata-kata dan menatap-ku."Apa?", Devon yang selama ini diam, bertanya padaku.
Cainroad mengerutkan alisnya seolah telah mendengar hal konyol.
Leo Tarloff juga tertawa canggung.
Kata-ku dengan riang, "Mungkin saja Saya adalah Putri Beltly"
Kata Devon dengan tegas, "Aku mengerti bahwa Kamu sangat ingin mengetahui siapa Ibu Kandung-mu. Tapi itu tidak mungkin"
"Ya, mana mungkin Daymond melakukannya dengan t- UPH!", Devon dan Leo Tarloff menutup mulut Cainroad di saat yang sama.
Appa juga melototi Cainroad dengan tatapan membunuh
'Haduh'
Aku menatap Cainroad dengan tatapan menyedihakn kemudian menatap Appa
"Pada hari Appa berada di ambang kematian. Adalah hari ketika Ibu memiliki Saya""Benar"
"Wanita yang datang pada hari itu bisa saja adalan Beltly"
"Elliotte, Beltly telah..."
"Bukan orang lain"
Ketika Aku berkata dengan tegas, suasananya membeku. Bahkan Leo Tarloff yang banyak tertawa hingga saat ini, menatapku dengan wajah membeku. Tentu saja Cainroad, Devon, dan Appa juga.
"Saya telah menyuruh Han untuk menyelidikinya. Tidak ada apa-apa di kuburannya"
"Mungkin perampok kuburan telah-!", Kata Devon dengan segera.
Aku menggelengkan kepala, "Itu adalah makam orang biasa, apa yang bisa dicuri?"
"Itu..."
"Appa, apakah kamu mengingat siapa yang menjadi pengurus pemakaman Beltly?"
Appa menyipitkan matanya dan menjawab, "Aku meminta Kastil Astra untuk mencarikan pengurus... itu diserahkan pada Grimmie"
Begitu
"Karena Grimmie telah mengajukan diri"
Saat itu, Appa dan semua alumni akademinya sedang terluka. Keluarga Beltly, bahkan Bella, tidak tertarik untuk mengurusnya. Jadi Aku menduga ada orang lain yang mengatur pemakamannya.
Appa segera berkata, "Tapi jantung Beltly benar-benar berhenti. Aku sudah memeriksanya sejak kami di medan pertempuran-"
"Bagaimana jika itu adalah sihir untuk menipu?", kata Cainroad
Appa dan Pria lainnya langsung memandang Cainroad.
"Beltly ahli dalam sihir, jadi itu mungkin"
Leo Tarloff mengerutkan kening, "Jadi maksudmu Beltly benar-benar hidup dan ini adalah Putrinya?"
"Ini layak untuk di coba. Bukankah begitu, Devon?"
Sekali lagi semua mata orang tertuju pada Devon.
Devon terdiam beberapa saat.
Tak lama kemudian...."Aku akan mengirim utusan hari ini untuk menyerahkan gigi Beltly. Cainroad, berapa waktu yang dibutuhkan untuk pemeriksaan?"
"4 hari. Aku akan memberi kalian jawabannya dalam 4 hari"
Ruang Tamu menjadi hening lagi.
Mereka tidak tahu bahwa teman yang mereka pikir telah gugur itu masih hidup, jadi Aku memahaminya.Dan Appa....
'Dia tidak terlihat baik'
Tentu saja kamu bersyukur jika Beltly masih hidup. Tapi kamu juga sadar orang tersebut sampai melakukan tipuan demi menjauh darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat II
FantasyEps 1-199 https://www.wattpad.com/story/323930978 이 3세는 악역입니다 / This Three Year Old Is a Villainess 389 Chapters (Completed) Type : Web Novel (KR) Genre: Drama, Fantasy, Romance Language: Korean Author(s): 리샤 Artist(s) : Ca. Year:2021 Original Pu...