Melihat Daymond, Grimmie mengangkat sudut bibirnya dengan bengkok.
"Apakah kamu akan membuat putra-mu membunuh ayahnya sendiri? Cara yang mengerikan untuk membunuh kemanusiaan milik anak-anakmu, Daymond"
"...."
"Haruskah Aku memberitahu-mu mengapa Rissian mati?"
"....Apa Kau membunuhnya?"
"Anak malang ini", Grimmie menepuk pundak Ksatria yang memiliki kulit Rissian, "Memiliki kesimpulan bodoh bahwa Dia harus mengorbankan dirinya sendiri untuk menghindari konflik dengan saudaranya, yang mungkin akan menurun pada anak-anaknya"
Wajah Daymond mengeras, "Apa yang Kau lakukan terhadap Rissian?"
"Ini semua karena-mu. Karena seseorang seperti-mu terlahir dengan kekuatan macam itu"
"Apa maksudmu? Bicaralah dengan benar!"
"kamu tidak tahu betapa Rissian membencimu sejak muda"
"Apa?"
Ketika mereka masih muda, Rissian lebih baik daripada Daymond. Perbedaannya terlalu jauh. Otaknya sangat encer di bidang sihir, dan itu di dukung dengan Anugerah <Sintetis>-nya.
Anugerah dari <Sintetis>, sesuai arti katanya, kemampuan yang dapat mengubah air menjadi anggur, dan batu menjadi emas.
Dan Ibu dari Daymond dan Rissian adalah orang yang paling mementingkan dirinya sendiri.
"Kenapa kamu tidak bisa melakukan hal yang begitu mudah! Kamu harus menyelamatkan Ibumu dari kehidupan yang sial ini!"
Ibu sering berkata, "Aku mempertaruhkan nyawaku untuk melahirkanmu, jadi kamu memiliki kewajiban untuk mengubah hidupku" –begitu
Saat masih kecil, Daymond adalah anak yang kurang berprestasi.
<Penghancur> miliknya adalah Anugerah tidak berguna yang tidak mampu menghancurkan batu sampai Dia memasuki tingkat ke-2.
Saat di peringkatkan di antara saudara-saudaranya, Dia nyaris tidak bisa menghindari peringkat terendah. Sehingga kasih sayang Sang Ibu tertuju pada Rissian seorang.
"Oh, Rissian, harta berharga-ku"
"Ibu sudah mabuk, berhentilah minum"
"baiklah, jika anak tersayang-ku berkata demikian, Aku akan berhenti. Rissian.. Rissian-ku yang manis. Kamu harus menjadi Duke berikutnya"
"Aku mengerti, bu"
"Ya, jadilah Duke dan ubah hidupku. Lemparkan semua Ibu dari saudara-mu ke kubangan lumpur, mereka yang telah mengabaikanku"
"Ayo kembali ke kamar"
"Ya, ya, mari, Rissian. Coba ku-lihat wajah manismu"
Ibu biasanya memukul Daymond saat Dia mabuk, tetapi berbeda ketika menghadapi Rissian. Dia menghargai dan mencintainya seperti permata.
"Sudah aman, Hyung. Ibu sudah tertidur"
"...."
"Kenapa wajahmu begitu?"
"Pedahal kamu adalah adikku, tapi selalu mengurus Ibu di saat mabuk"
"Aku sudah terbiasa kok"
Dia adalah anak yang baik hati. Tidak seperti kakaknya, Dia memiliki wajah yang manis, seperti malaikat, dan bakat yang cemerlang, tetapi Dia tidak pernah memandang rendah kembarannya.
Rissian adalah kebanggaan Daymond dan satu-satunya orang yang dapat Ia percaya di dunia.
Grimmie terkekeh, "Jika kamu tidak mengembangkan Anugerah terkutuk itu ke tingkat 2, kalian pasti akan menjadi saudara yang benar-benar saling mengasihi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat II
FantasíaEps 1-199 https://www.wattpad.com/story/323930978 이 3세는 악역입니다 / This Three Year Old Is a Villainess 389 Chapters (Completed) Type : Web Novel (KR) Genre: Drama, Fantasy, Romance Language: Korean Author(s): 리샤 Artist(s) : Ca. Year:2021 Original Pu...