"Alexis!"
Aku memekik karena terkejut, namun terdengar suara tajam lainnya.
Bilah pedang Alexis yang di arahkan ke leher Raon, di halangi oleh sesuatu yang datang dari pintu.Hevan menerobos pintu tersebut, "Bajingan, apa kau benar-benar berniat membunuh Putra Mahkota Baran"
Hevan menggenggam sesuatu di antara jari-jarinya dengan wajah gugup.
Itu adalah Batu Siklus
Sederhananya, penghalang mini
Namun karena ini adalah produk yang di kembangkan oleh Kansis, kekuatannya di luar nalar.
Itu adalah Alat Sihir yang di buat untuk di gunakan pada hari-hari Bulan Merah naik.Dia melemparkan Batu Siklus itu ke arah Alexis dan Raon?
Tapi Batu Siklus itu rusak?!Apakah artinya Dia memecahkan penghalang dengan kekuatan setingkat Daymond?
Pada saat mataku melebar-
"Tangkap!"
Yuri, Pangeran Ke-3 Baran, yang datang mengikuti Heva, memekik.Tentara Baran segera mengisi ruangan.
Mereka adalah Tentara Elit di bawah Komando Langsung Putra Mahkota!
Khususnya Pria dengan bekas luka di sekitar mulutnya, adalah Pria hebat yang disebut pendekar pedang terbaik dari Baran.Aku segera memekik, "Dia adalah Putra Duke Ishiron! Jika kalian memberinya satu luka saja, ini akan menjadi masalah Internasional!"
Para Tentara tersentak.
Kemudian Hevan tertawa, "Bukankah yang lebih bermasalah adalah Putra Duke Ishiron telah melakukan percobaan pembunuhan pada Putra Mahkota, Nona Astra?"
"Kalianl-ah yang pertama menculikku, Tuan Bright"
Tatapanku dan Hevan bertabrakan dengan sengit di udara.
Aku bangun dari tempat tidur dan menutupi Alexis, "Haruskah Aku meminta Yang Mulia Kaisar disini untuk menentukan pihak mana yang salah?"
"Jika kamu melakukannya, akan terungkap Elliotte Astra telah memasuki Kerajaan Baran"
"Mau bagaimana lagi. Jika Aku berkata Aku ingin mengunjungi Baran, Istana Kekaisaran akan menahanku"
Aku memutar bibirku dan melanjutkan
"Tapi apakah kalian akan baik-baik saja?""Apa?"
"Jika kalian ingin menculikku lagi, kalian harus menyerbu Istana Kekaisaran. Kalian ingin memulai perang?"
"Kau....", Hevan mengerutkan kening
Yuri melirik Raon, "Jika hal ini terbawa ke Istana Kekaisaran Calzoie, semuanya akan rumit, Kakak"
"Tak masalah", Raon tidak berniat mundur.
Hevan dan Yuri melirik keluar jendela seolah-olah mereka sedang menunggu. Jika Bulan Merah terbenam, ini akan menjadi Pertarungan Anugerah.
Anugerah Raon itu menakutkan, mereka khawatir Ia akan menyakiti Tuan Muda Ishiron.
Namun, Anugerah Alexis juga luar biasa.
Kemampuan terkuat yang sama dengan Kaisar Pendiri Calzoie, <Kekuatan Penguasa>Hevan adalah pengguna Anugerah tipe serangan, dan Yuri adalah tipe pendukung yang berbahaya.
Jika Alexis menduplikasi Anugerah mereka dengan <Kekuatan Penguasa>, area ini akan hancur.
Kenapa ini harus terjadi di Wilayah Kami sih...!
Tidak boleh.
Pendapatan pajak sudah di turunkan karena kekeringan.
Jika area ini hancur, biaya pemulihan dan kompensasi ke para korban...Aku membayangkan koin emas bergelundung menjauh dariku.
Dengan wajah rumit, Aku buru-buru membuka mulut
"Jika kita berhenti disini, Aku akan menganggap semua ini tidak pernah terjadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat II
FantasiaEps 1-199 https://www.wattpad.com/story/323930978 이 3세는 악역입니다 / This Three Year Old Is a Villainess 389 Chapters (Completed) Type : Web Novel (KR) Genre: Drama, Fantasy, Romance Language: Korean Author(s): 리샤 Artist(s) : Ca. Year:2021 Original Pu...