Ayla buru-buru berlari keluar dari Ruangan tersebut. Aku berlari menyusuri lorong mengejarnya. Ini pertama kalinya Aku berada di kedalaman ini
'Apa, kenapa ada begitu banyak ruangan?'
Di ujung lorong ada tangga menuju ke bawah. Hawa dingin mengalir di punggungku saat Aku mendekati tangga, itu karena Aku merasakan kekuatan sihir yang luar biasa di dasar tangga.
'Ada pasukan monster di bawah sana'
Bukan hanya satu atau dua
Kekuatan ini setara dengan saat seluruh pasukan Wilayah Daymon di kumpulkan... tidak, ini lebih dari itu.Hawa sihir itu tidak lah murni. Tampaknya mereka adalah manusia yang menyatu dengan monster melalui percobaan.
'Artinya Grimmie memiliki sekelompok monster dengan kecerdasan'
Jantungku berdebar.
Jika pertempuran terjadi dengan sekelompok monster itu....'Tidak, tenanglah. Ini lebih baik dari pada tidak tahu sama sekali'
Selama Aku tahu bahwa Dia memiliki kekuatan yang luar biasa, Aku bisa membuat persiapan.
"Apa yang kamu tunggu!"
Ayla meninggikan suaranya saat Ia memasuki ruangan yang paling dekat dengan tangga."I-iya!", jawabku segera dan masuk ke ruangan itu.
Ayla mengobrak-abrik kertas-kertas di ruangan itu.
'Dokumen apa itu? Bukan, ini bukan dokumen, ini Peta Baran'
Peta yang digunakan dalam peperangan, itu ditangani dengna sangat hati-hati. Dengan kata lain, sangat sulit bagi orang asing untuk mendapatkannya.'Dilihat dari yang mereka miliki, kekuatan informasi mereka di luar imajinasi'
Sambil merenungkannya, Ayla membuka mulutnya
"Kapan Elliotte berangkat ke Baran?""Dia sudah menghilang 4 hari yang lalu"
"Jika Richmond membantu dengan Batu Pergerakan, Dia akan meninggalkan Kediamannya di Kekaisaran beberapa terakhir ini"
"Tidak ada pergerakan di Mansion Count II Astra di Ibukota Kekaisaran. Richmond tidak akan meninggalkan Mansion Ibukota"
"Benar....", Ayla mengangguk
Tampaknya Dia percaya padaku
'Karena kebohongan lebih masuk akal ketika kebenaran di campur di dalamnya dengan terampil'Ayla mengesampingkan peta Baran dan membuka peta Kekaisaran
"Berarti Dia masih di sekitar Kekaisaran. Velba, segera beritahu berita ini pada Matthew"Matthew?
Matthew adalah orang yang menggantikan Conrad menjadi ajudan Kakek!
Ada seorang pengkhianat tepat di sebelah Kakek!Namun Aku menundukkan kepalaku dengan wajah datar, "Baik"
"Walaupun harus membalikkan seluruh Kekaisaran, temukan perempuan jalang itu. Dia tidak boleh dibiarkan bertemu dengan orang kepercayaan Raja Baran"
"Saya akan mengingatnya"
"Anak yang berharga akan membuka matanya. Dengan jiwa yang sejati"
Aku langsung tahu apa artinya
Artinya Mary akan membuka matanya
...sambil memanggil jiwa Dahlia.'Sial'
Ayla bergumam sambil menggigit kukurnya, "Sebelum jiwa yang berharga tiba di tanah ini, semua sampah harus disingkirkan...."
Lalu Ia menatapku, "Segrea bergerak""Ya", setelah menjawab, Aku meninggalkan ruangan.
Aku berjalan melalui jalan rahasia, ketika mencapai area dimana tidak ada obor, Aku melepaskan Nana
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat II
FantasyEps 1-199 https://www.wattpad.com/story/323930978 이 3세는 악역입니다 / This Three Year Old Is a Villainess 389 Chapters (Completed) Type : Web Novel (KR) Genre: Drama, Fantasy, Romance Language: Korean Author(s): 리샤 Artist(s) : Ca. Year:2021 Original Pu...