Chapter 356

206 40 3
                                    

Dia menyerang Astra?

Kenapa?

Astra bukanlah pusat dari pertempuran ini. Yang terpenting, dalam pertempuran ini Dia memiliki kelemahan geografis yang besar.

Ada beberapa alasan, tapi pertama, tidak ada satu gunung pun yang berbatasan dengan Kastil, jadi meskipun Dia menempatinya, Dia tidak akan bisa mempertahankannya.

Disana tidak ada sumur, saluran air yang mengalir dari sungai besar ke setiap kanal memiliki fasilitas pemurnian sebagai penghalang.

Dalam kasus terburuk, jika Dia mencemari sungai di Astra, air minum tidak akan tersedia. Posisi Kastil sangat jauh dari laut, sehingga cocok untuk memutus jalur suplai.

'Tapi kenapa Astra!'

Aku meremas kening-ku, "Bagaimana perbatasan bisa di tembus?"

"200.000 Monster Buatan telah menghancurkan pos penjaga, dan tembok perbatasan pun runtuh"

"200.000?!"

Salvatore berkata, jumlah Monster buatannya hanya 150.000

Tentu saja Monster buatan dapat di kloning, tapi tanpa Dahlia, jumlahnya tidak bisa meningkat drastis seperti sebelumnya.

'Jadi mereka akan meluncurkan serangan habis-habisan dengan menuangkan semua Monster buatan mereka ke Astra?'

"Mengapa...."

Tidak, ini bukan waktunya untuk memikirkan alasan.

"Sisakan sejumlah minimal penjagaan di Mansion, dan sisanya menuju ke Astra"

"Butuh waktu 1 minggu agar semua prajurit bisa sampai ke Astra.

Ya, tidak mungkin memindahkan semua prajurit yang jumlahnya banyak dengan Anugerah <Pergerakan>

"Selain itu, walaupun bala bantuan di paksa mencapai Astra, apakah mereka akan bisa bertarung dengan benar?"

"Kalau begitu, kirimkan orang-orang berbakat ke Astra dengan Anugerah Pergerakan..."

"Dengan kekuatan Batu Berkat dan Tuan Richmond, hanya 31 orang yang bisa segera di pindahkan. Siapa saja yang akan Anda kirim?"

"Aku, kakak-kakak, Jeanne, Isez, Luca, ahh... Pasukan Ygritz dan Pasukan Khusus, masing-masing..."

Otak-ku sangat kusut sehingga Aku tidak bisa berpikir dengan benar. Siapa dari Ksatria Ygritz...ada Mantan Ksatria Istana yang berbakat di antaranya. Di pasukan Appa, yang terkuat adalah... tidak, Aku tidak boleh gegabah.

Selama disana ada Grimmie, Dia dapat menambahkan jumlah Monster buatan sebanyak yang Dia suka. Dari pada orang yang kuat, lebih baik mereka yang memiliki Anugerah Khusus... kalau begitu siapa yang akan bertempur, atas dasar apa mereka dikirim...

'Hentikan, tenanglah!', PLAK! Aku menampar pipi-ku dengan kedua tangan.

Han Jihyuk dan Conrad menatapku dengan kaget.

Kata-ku sambil mengusap pipi-ku yang kesemutan, "Maaf, Aku harus merapikan isi kepala-ku"

"...."
"...."

Han Jihyuk, Conrad, dan para pelayan menatapku dengan wajah khawatir.

'Standarnya tidak penting'

Bahkan jika hanya 31 orang yang pergi, tidak mungkin kami mampu mengusir semua Monster buatan itu. Kalau saja ada cara untuk memindahkan prajurit dari Ibukota secepat mungkin....

Cara?

Ketika Aku melihat ke luar jendela dan berpikir, Aku berteriak kaget, "Ah, bodohnya!", Aku menepuk kening-ku dan menatap Conrad juga Han Jihyuk, "Kita punya rel kereta ajaib!"

Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang