Karena situasi keuangan keluarga Madillo, mereka tidak mungkin mampu menyewa Tentara Bayaran Tingkat 1.
Tampaknya Tingkat 2 pun masih tidak memungkinkan.'Dan pola Kelompok Tentara Bayaran itu tidak di kenal, jadi mungkin itu Tingkat 3'
Disisi lain, ketika Balzac bosan, Dia bertarung dengan pasukan Ayah atau Ksatria Ygritz, yang dianggap terbaik di antara Tentara Bayaran Tingkat 1.
Dengan kata lain, mereka bukan tandingan Balzac.Tentara Bayaran juga tampaknya merasakan aura Balzac tidaklah normal.
Wajah mereka mengeras.
Kapten Tentara Bayaran menelan ludah dan mengeratkan genggaman pada pedangnya, "Menurutmu ada berapa jumlah kami? Tidak peduli sekuat apa pun, kamu tidak akan mampu menang dengan jumlah kami""Kalau kamu ingin memastikannya, ayo maju, ikan teri"
"Kau...!", wajah Kapten Tentara Bayaran memerah mendengar pancingan Balzac
Ted menatap Kakeknya dengan terkejut, "K, Kakek, semua Tentara Bayaran ini bisa mati kalau diteruskan"
"Beraninya anak yang membuka pintu tanpa izin Kepala Keluarga meninggikan suaranya!"
"Tapi kalau Nenek tidak tertolong...!"
"Kalau orang lain mengetahui kondisi Nenekmu, keluarga kita bisa hancur!"
Istri Marquis menderita penyakit Deviasi, kerusakan yang disebabkan oleh penggunaan Sihir Terlarang.
Sihir Terlarang sangat dilarang oleh hukum.
'Tapi apakah itu sebabnya orang-orang ini diawasi oleh Istana Kekaisaran?'
Untuk menekan pemberontakan terhadap Keluarga Kekaisaran.Selain itu, Marquis seharusnya mengetahui kekuatan Astra, tetapi Ia tetap mengerahkan Tentara Bayaran untuk melawan kami, Cucu Duke Astra.
Mataku melebar, lalu Aku bergumam, "Penghalang Istana Kekaisaran..."
"...!"
Begitu kata Penghalang keluar, seluruh keluarga Madillo terkejut.
Lalu Aku tertawa terbahak-bahak, "Mereka adalah orang-orang gila...."
"Huh?", Balzac menatapku bingung
"Sihir Terlarang tersebut dilakukan terhadap Penghalang Istana Kekaisaran"
"Apa?"
"Jika penyelidikan dilakukan terhadap Istri Marquis, akan terungkap bahwa Dia menggunakan sihir terlarang di Penghalang Istana Kekaisaran, itu akan membawa kekacauan"
"Apa alasannya menggunakan sihir terlarang di Penghalang Istana?"
"Sudah jelas. Untuk menyeludupkan seseorang ke Istana tanpa sepengetahuan Yang Mulia Kaisar!"
"Siapa yang mereka bawa masuk?"
Saat keluarga Madillo membeku, mereka mendengar suara yang akrab dari belakang mereka.
"Sudah pasti itu adalah kelompok yang mengincar informasi dari Istana Kekaisaran, atau mata-mata dari negara lain"Aku tersentak dan menoleh ke belakang.
Cainroad muncul dari kegelapan.
"Paman, bagaimana...!""Aku dengar dari Kakakmu, bahwa Ibu-ku sedang sekarat"
"Kenapa Paman tidak menunggu saja?"
"Dengan sifat Si Tua bangka itu, Dia tidak akan melepaskan Ibu, jadi Aku datang untuk menjemputnya"
Marquis berteriak pada ucapan Cainroad, "Beraninya kau melawan perintahku!"
"Kamu adalah orang yang melawan Yang Mulia Kaisar, jadi apa yang salah dengan melawan-mu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat II
FantasiaEps 1-199 https://www.wattpad.com/story/323930978 이 3세는 악역입니다 / This Three Year Old Is a Villainess 389 Chapters (Completed) Type : Web Novel (KR) Genre: Drama, Fantasy, Romance Language: Korean Author(s): 리샤 Artist(s) : Ca. Year:2021 Original Pu...