"A, Aku...", Dahlia termundur dengan wajah bingung.
Tubuhnya dalam kondisi kacau karena eksperimen, energi terakhirnya di gunakan untuk mencuri Guardian, jadi Dia tidak bisa melawan Aquila.
'Kalau seperti ini, Aku akan tertangkap...!'
Bukankah lebih baik kembali ke sisi Grimmie daripada jatuh ke tangan Elliotte?
Dahlia melirik Martha.
Inorax akan bisa melihat Martha. Tentu saja Martha tidak boleh terlalu jauh dari dirinya. Namun jika Grimmie terus mengejarnya, jika Ia beruntung, mungkin Dia sudah berada di sekitaran.
'Sedang apa kamu, keluarlah dan beritahu mereka Aku ada disini!'
Tapi aneh.
Martha tidak bergerak, Dia hanya melototi Aquila.'Martha, kenapa diam saja...!'
[Tanyakan apa maksudnya]
'Apa?'
[Tanyakan mengapa Dia mencari Unnie-ku ketika Dia tahu aku telah kehilangan tubuh-ku dan mengembara sebagai roh]
'Ini bukan waktu yang tepat—'
[TANYAKAN-!]
Teriakan Martha membuatnya jatuh berlutut.
Aquila menatap Dahlia dengan heran, "Tidak ada gunanya berpura-pura kesakitan, jangan bermain-main denganku"
"B, bukan begitu..."
Dahlia terduduk dengan kedua tangan meremas tanah, Ia terengah-engah dengan wajah memucat.
'Apa ini'
Saat Martha meraih tubuh-ku, rasanya seperti di dorong.
Bukan.
Bukan, tubuh-ku yang terdorong...
'Rasanya seperti jiwa-ku yang di dorong'
Kekuatan macam apa yang dimiliki Martha? Hingga saat ini, Martha hanyalah roh yang bahkan tidak bisa merasakan kekuatan sihir, apalagi menggunakan Anugerah.
Dahlia menoleh ke samping dengan ekspresi seperti melihat hantu.
[Tanyakan. Cepat tanyakan pertanyaanku!]
Martha yang kesal tampak kehilangan ketenangannya. Matanya menjadi merah dan Dia mengguncang Dahlia, dan setiap guncangannya, itu terasa seperti terkena gelombang kuat.
'T, tunggu, akan ku-tanyakan...'
[Sudahlah, tidak perlu]
'Apa?'
[Aku akan tanya sendiri, kembalikan tubuhku-!]
'Jangan sekarang, tunggu..!'
Aquila mengerutkan alisnya. Kondisi Dahlia tampak aneh. Dia segera menyentuh Alat Komunikasinya.
"Kamu harus bergegas"
[Ada apa?]
"Ada yang salah dengan target—"
[Aquila?]
Swiiik, CHAENG-!
Angin kencang tiba-tiba tertiup, dan Alat Komunikasinya terbang menabrak batu. Bukan hanya itu, Batu Enhanced yang di tanam pada pedang juga retak dengan suara tumpul.
Itu semua terjadi karena gelombang yang keluar dari Dahlia.
[Aquila, jawablah! Apa yang terjadi!]
Untungnya teriakan Elliotte masih terdengar dari Alt Komunikasi, itu tidak kehilangan fungsinya.
'Sial'
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat II
FantasyEps 1-199 https://www.wattpad.com/story/323930978 이 3세는 악역입니다 / This Three Year Old Is a Villainess 389 Chapters (Completed) Type : Web Novel (KR) Genre: Drama, Fantasy, Romance Language: Korean Author(s): 리샤 Artist(s) : Ca. Year:2021 Original Pu...