Wajah Daymond mengusut, "....Apa?"
Bella memeluk putrinya dan bergumam dengan suara sedih, "Aku tahu Oraboni kesal dengan semua perlakuan kami. Namun tolong mengerti posisiku yang diam-diam membesarkan Putri Saudari-ku...."
"Bisakah kamu membuktikannya?", Cainroad mengerutkan alisnya
Bella menghela nafas dalam-dalam, "Unnie telah tiada, dan anak ini adalah satu-satunya kerabat darahnya, jadi tidak ada cara untuk membuktikannya"
"Tapi kamu meminta kami untuk percaya?"
Bella menjawab dengan sedih, "Tidak ada yang pernah menyaksikan-ku melahirkan. Karena Aku belum pernah punya anak. Jika demikian, dari mana anak ini berasal?"
"...."
"Anda juga tahu. Bahwa Unnie pergi berperang dan menghilang hampir selama 8 bulan tepat sebelum Ia meninggal.
Appa, Cainroad, Devon, dan Leot terdiam.
'Tampaknya Dia benar-benar menghilang selama 8 bulan'Bella menghela nafas dan membelai rambut Blossom, "Sepertinya anak ini lahir saat itu"
"Saat itu?"
"Ya. Unnie memintaku menjaganya sampai Ia kembali dari perang. Tapi Unnie tidak kembali, dan Aku..."
Bella tidak bisa melanjutkan dan menutup matanya dengan air mata terus mengalir.Aku tercengang, ini terdengar konyol hingga membuatku geli
'Apakah Beltly sudah kehilangan akal untuk meninggalkan anaknya bersama-mu?'Appa dan Paman sepertinya tidak tahu, Tapi Aku mengetahui beberapa fakta dari menelusuri kehidupan Beltly, betapa jahatnya Bella dan orang tuanya kepada Beltly.
'Apakah Dia akan dengan senang hati memprecayakan anaknya kepada orang yang begitu jahat'
Ternyata bukan Aku saja yang yang merasakan kekonyolan itu.
Cainroad memutar bibirnya dan berkata, "Hentikan drama-mu"
"Apa....kata-katamu keterlaluan"
"Aku sudah mendengar berita baru yang beredar di Kekaisaran, Kamu sedang berada di posisi segera di ceraikan tanpa satu sen pun"
"Itu...."
"Bukankah kamu mengubah status anakmu menjadi anak Beltly dengan tergesa-gesa?"
"Kenapa Saya harus membuat-buat omong kosong macam itu?"
"Karena kami berhutang budi kepada Beltly, kamu pasti mengira jika Dia adalah anak Beltly, kami akan mendukungnya"
Itu benar.
Saat Aku mengangguk di dalam, bella menghela nafas."Karena Unnie sudah tiada, Aku tidak bisa membuktikan garis keturunannya. Tapi Aku punya surat dari Unnie"
"Surat?"
Bella mengeluarkan sepucuk surat tua dari dompetnya, "Ini adalah surat dari Unnie"
Cainroad mengerutkan kening dan membuka surat yang diberikan Bella padanya.
Aku juga berjinjit untuk memeriksa isi surat itu
┉┈◈◉◈┈┉
Untuk Bella.
Nama anak itu adalah Blossom.
Tolong beritahu padanya bahwa Aku menamainya dengan harapan Ia akan tumbuh mekar seperti bunga yang indah.
Aku meminta maaf karena memintamu merawat anak ini.
┉┈◈◉◈┈┉
"Tulisan tangan Beltly....", Cainroad bergumam dengan wajah kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat II
FantasyEps 1-199 https://www.wattpad.com/story/323930978 이 3세는 악역입니다 / This Three Year Old Is a Villainess 389 Chapters (Completed) Type : Web Novel (KR) Genre: Drama, Fantasy, Romance Language: Korean Author(s): 리샤 Artist(s) : Ca. Year:2021 Original Pu...