Seeun, bukan, Dahlia memasuki Kastil sambil bersenandung. Para Pelayan yang berbaris di sepanjang jalan membungkukkan punggung mereka.
'Wah...!'
Ini dia! Salam yang selalu muncul di film, drama, dan novel!
'Adegan yang menunjukkan awal dari peningkatan status!'Karena ada kebakaran begitu Aku tiba di Kastil Grimmie, jadi Aku belum pernah melihat pemandangan seperti ini.
"Ha... lo...?"
Ketika Dahlia berkata dengan malu-malu, dua orang pelayan mendekat.
"Tidak perlu sungkan. Saya adalah Heidi, dan anak ini adalah Betty, dan Saya yang akan merawat Nona"'Heidi dan Betty yang asli!'
Mata Dahlia berbinar, "Oooh, betapa manisnya-! Akhirnya Aku bisa melihat secara langsung"
"....Ya?"
"Oh, bukan, Aku hanya sedang berbicara sendiri!"
Aku sering melihatnya di Novel.
Saat melihat punggung Elliotte, mereka selalu berkata, "Oooh, betapa manisnya!", mereka berdua mengatakannya dengan sangat gembiraDahlia tersenyum dan melanjutkan, "Dimana kamar-ku?"
"Karena kami baru menerima pesan tentang kedatangan tamu, kami sedang mempersiapkannya. Silahkan tunggu di ruang tamu dan kami akan menyelesaikannya segera"
"Tidak apa, Aku akan berkeliling melihat-lihat"
"Mohon menunggu di Ruang Tamu—"
"Kalau begitu panggil Aku nanti!"
"T, Tunggu sebentar. Mohon tunggu... Nona Dahlia!"
Dahlia menuju bagian Selatan Kastil
'Disana adalah tempat Kantor Tuan berada!'
Heidi dan Betty akan segera menyusulnya, namun Alat Komunikasi Pekerja berbunyi bersamaan."Gawat! Segerombolan monster muncul di Asrama Pekerja...!"
"Ada berita dari pasukan Ksatria. Mereka keracunan makanan...!"
"Tungku meledak di dapur...!"Mata Heidi dan Betty membelalak
'Apa ini. Kenapa tiba-tiba seperti ini!'Seakan Dunia tidak mengizinkan seseorang menghalangi Dahlia, keributan pun pecah seketika.
Heidi memekik, "Betty, beritahu Nona tentang kejadian ini segera! Lone, periksa dapur. Sisanya akan pergi ke Asrama Pekerja!"
"Ya"
"Y, Ya!"Heidi berkata, "Apa maksudnya semua ini? Tunggu, kemana perginya Tamu itu?"
Dahlia tidak terlihat lagi.
***
Aku terlompat mendengar kata-kata Betty, "APA?!"
"Tidak pernah ada keributan seperti ini. Apa yang harus Saya lakukan?"
"Jika semua Ksatria keracunan makanan, tidak ada tenaga untuk menghadapi gerombolan Monster. Balzac, pergi dan singkirkan monster itu"
"Ya!"
Aku segera berlari keluar kamar, "Apakah kamu sudah menemukan Dahlia?"
Betty mengejarku sambil terengah-engah.
"Heidi sedang mengejarnya, tapi Saya belum mendengar kabar, sepertinya Ia belum menemukannya"Kastil ini penuh dengan penjaga dan mereka tidak bisa menemukannya?
Tidak masuk akal.'Buff Pemeran Utama brengsek!'
Hal-hal ini terjadi sekaligus untuk memberi petunjuk pada Dahlia tentang Kastil Kami.
Alasan mengapa para penjaga dan Heidi tidak dapat menemukan Dahlia mungkin karena Buff tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat II
FantasyEps 1-199 https://www.wattpad.com/story/323930978 이 3세는 악역입니다 / This Three Year Old Is a Villainess 389 Chapters (Completed) Type : Web Novel (KR) Genre: Drama, Fantasy, Romance Language: Korean Author(s): 리샤 Artist(s) : Ca. Year:2021 Original Pu...