Chapter 333

207 38 9
                                    

Duke Germo bertanya padaku, "Apakah ini membantu?"

"...."

"Sepertinya begitu"

"Berisik"

Aku benci mengakuinya, tapi....
'Mereka sangat membantu'

Tentu saja Aku akan berpihak kepada Ibu Suri. Akan tetapi di permukaan, Aku memijakkan satu kaki pada sisi Salvatore. Jika skenario terburuk terjadi dengan Salvatore memenangkan peperangan, maka masih ada kesempatan untuk selamat.

Yang terpenting, Astra tidak kehilangan apa-apa dalam perang ini.
Militer, kekayaan,... apa pun itu.

Ibu Suri mungkin kesal, tapi karena Aku di culik, itu bisa menjadi alasan yang bagus.

"Kapan kalian akan membebaskan-ku?"

"Ketika situasi sudah aman"

Pada kata-kata Duke Germo, Aku mengerang.

"Bolehkah Aku menemui Kakek?"

"Tentu saja, Saya akan membimbingmu"

Aku, Appa, dan Kakak-kakak meninggalkan ruangan dengan di pandu oleh kembar Mashitabha.

Ketika menyusuri lorong, Aku melirik Appa.

'Dia tidak mengatakan apa pun'

Wajah Appa sangat kaku.

Ketika Aku memperhatikannya, Balzac berbisik padaku
"Ayah sedang marah, jadilah anak baik dan jangan berulah"

"Huh?"

"Perkumpulan Cronault terjalin pada-mu"

"Oh...."

Aku terkejut.
Ayah tahu bahwa Aku adalah Mesias.

Setelah memberitahu Appa bahwa Aku adalah pendatang dari dimensi lain dan kembali ke masa lalu, kami membicarakan banyak hal.

Lalu kesimpulan yang muncul secara alami adalah, 'Bagaimana Grimmie mendapatkan kekuatan untuk menyerang'

"Penyerangan berawal dari Markas Utama Perkumpulan Cronault"

"Cronault?"

"Ya, Dia memiliki banyak informasi dari Perkumpulan Cronault dan memanfaatkannya"

"Pasti Dia sudah mengetahui keberadaan Mesias. Jika mengetahui kamu adalah Mesias, Dia akan mencoba melenyapkan-mu karena khawatir Kamu akan menjadi penghalang"

"Itu benar"

Saat itu Aku tidak tahu bahwa Veil adalah Cronault. Maka Grimmie mengendalikan mereka dengan menggunakan Dahlia sebagai Mesias palsu.

Ku-pikir Dia hanya mendapatkan sejumlah besar kekuatan sihir dari informasi yang dimiliki Perkumpulan Cronault, tidak lebih.

'Karena itu adalah Sekte yang menghilang karena di buru, ku-pikir Aku mereka telah tiada...'

Namun kini mereka menunjukkan diri secara terang-terangan, dan banyak sekali orang yang mengetahui keberadaan Mesias.

Dari sudut pandang Appa, melindungi-ku akan semakin sulit.

Selain itu, Aku di culik saat bergerak sendirian....

'Kacau'

Para Penjaga menatap-ku.
Aku menatap tajam ke arah mereka.

Ketika Aku merasakan tatapan keluarga-ku, Aku segera menundukkan kepala-ku lagi.

Ketika mendekati ruangan tertentu, Duke Germo berkata, "Ini dia"

Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang