Dahlia melihat sekeliling dengan wajah cemas.
'Sepertinya itu adalah sebuah Altar... mereka mau apa... tidak mungkin'Grimmie, Aku mengingat percakapan-ku dengannya, juga Inorax.
"Apakah karena kekuatan-nya, Appa tidak membunuh Elliotte?"
"Benar"
"Tapi dengan Aku disini, Appa tidak membutuhkan Elliotte, kan? Karena Aku bisa melakukan apapun yang dapat Dia lakukan"
Saat itu, Grimmie tertawa HaHa, "Elliotte memiliki kegunaan yang lain"
"Kegunaan yang lain?"
[Ya, Dia akan di pakai sebagai Pengorbanan Badai]
"Badai?"
[Bukankah kita membuka kegelapan begitu banyak untuk membuat Monster buatan? Maka Pintu Dunia lain yang ditutup oleh Ceylon-ku dan Putri-nya yang menyebalkan akan terbuka]
"Apa yang terjadi jika terbuka?"
[Akan ada monster tingkat bencana yang tidak bisa di atasi oleh Manusia. Misalnya, seperti 'Naga']
"S, seekor Naga?"
"Ya, maka jiwa dan raga anak itu harus tetap ada"
"...."
"Kita akan mengambil paksa kekuatan Pendeta Tinggi dari jiwanya, dan tubuhnya akan di korbankan"
"...Apa yang akan terjadi setelahnya?"
[Dia akan mati, hancur berkeping-keping]
"Senang mengetahuinya"
Grimmie mengangkat sudut bibirnya dengan dingin, dan terkekeh ketika Aku memeluknya.
"Tidak ada tempat yang lebih baik untuk membuang keberadaan seperti Elliotte"
—Begitu
.
Saat itu, hal tersebut terdengar menyenangkan, tapi sekarang itu membuat-ku merinding.
'Mungkin mereka akan mencoba membuatku menjadi Pengorbanan Badai'
Dahlia yang cemas berteriak sambil memegangi kurungannya, "Hei, kamu yang disana? Apa kamu bisa mendengarku!?"
"...."
"...."
Para prajurit yang mengelilingi di sekitaran tidak mengatakn sepatah kata pun.Dahlia semakin panik, "Apa kalian mencoba menggunakan-ku sebagai Pengorbanan?"
"...."
"Uh, biarkan Aku bertemu dengan Elliotte. Ah, tidak, Aku perlu berbicara dengan Yang Mulia!"
"...."
"Astaga, Para Raja tidak tahu, tidak ada gunanya menggunakan-ku sebagai Pengorbanan! Elliotte membodohi kalian semua!"
"...."
"Apakah kalian mendengarkan?! Elliotte menipu-mu dan membuat-ku menjadi Pengorbanan —"
"Jangan khawatir. Kamu tidak di samarkan, tapi kamu memang adalah Pengorbanan"
Itu adalah suara Elliotte.Ia datang bersama Conrad dan Han Jihyuk, dengan mengenakan gaun sutra putih polos tanpa aksesoris, mirip dengan Toga Pendeta
'D, Dia akan benar-benar mengorbankan-ku!'
Aku mendengar dari Grimmie. Bahwa mereka yang melakukan ritual memakai Toga Pendeta. Pakaian tersebut di maksudkan untuk mencegah gangguan pada Kekuatan Suci si pemakai. Benang emas dan kain khusus memiliki daya hantar sihir yang tinggi, untuk menghindari salah perhitungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bocil 3 Tahun ini adalah Penjahat II
FantasiaEps 1-199 https://www.wattpad.com/story/323930978 이 3세는 악역입니다 / This Three Year Old Is a Villainess 389 Chapters (Completed) Type : Web Novel (KR) Genre: Drama, Fantasy, Romance Language: Korean Author(s): 리샤 Artist(s) : Ca. Year:2021 Original Pu...